Mobil

Lexus Luncurkan Mobil Baru Dengan Harga Paling Murah 1,2 Milyar

on

Lexus secara resmi luncurkan mobil premim di Amerika Serikat. Mobil mewah yang sudah di luncurkan secara resmi eleh Lexus adalah All New Lexus RX. Seperti yang telah di lansir oleh Tempi, Lexus luncurkan New Lexus RX dalam acara Dynamics Press Launch, yang bertempatan di Portland, Oregon, Amerika Serikat. Lalu bagaimana dengan pasar Indonesia?

Sedangkan untuk pasar Indonesia masih direncanakan akan di luncurkan pada bulan depan atau pada akhir bulan oktober mendatang. Diperkirakan akan ada tiga varian baru dari New Lexus RX yang akan di luncurkan di Indonesia, dan tiga varian tersebut adalah New Lexus RX Turbo yang harganya berada pada kisaran 1,2 milyar. Dan selain itu New Lexus RX Turbo bakal aka nada dua varian New Lexus RX yang diketahui memiliki bandrolan harga lebih tinggi, yakni adalah New Lexus RX 350 yang harganya akan berada di ksaran 1,6 milyar dan New Lexus RX Hybrid yang harganya berada di kisaran Rp 1,8 milyar.

Ternyata setiap varian Lexus RX yang diluncurkan akan memiliki spesifikasi yang berbeda dengan varian New Lexus lainnya. Contohnya pada varian tertinggi dari New Lexus RX yakni New Lexus RX450 Hybrid yang akan mengusung spesifikasi yang paling tinggi di keluarga New Lexus RX. Mobil tersebut memiliki spesifikasi mesin yang berkapasitas 3.456 cc dengan bahan bakar bensin. Dan mesin yang ada pada New Lexus RX 450 diberi nama dengan 8AR-FTS yang di pastikan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 308 Hp pada perputaran mesin 6.000 rpm. New Lexus RX 450 juga akan mengadopsi system penggerak 4 roda (4×4) sehinga membuat mobil ini sangat tangguh di berbagai mendan.

Adapun secara umum, dari seri terbaru keluarga RX akan mengalami beberapa pembaruan yang cukup signifikan untuk ketiga variannya. Baik itu dari sisi interior maupun eksterior, ataupun pada mesinnya. Sedangkan pada bagian suspensi, keamanan, fitur driving, ataupun eksklusifitas juga akan mengalami perombakan. Hal tersebut dikarenakan untuk seri terbaru RX, Lexus telah menjanjikan sebuah konsep mobil yang mengacu pada mesin Seductive Strength. Maka dengan konsep ini tampilan terbaru untuk New Lexus RV akan memiliki sebuah tampilan front grill yang lebih gahar dan sangar.

New Lexus RX juga memiliki visibilitas mengemudi yang lebih baik jika dindingkan dengan generasi Lexus RX lamanya. Pasalnya untuk ketiga varian New Lexus RX kini sudah dilengkapi dengan menggunakan mode mengemudi yang bisa di atur oleh pengendara seperti mode eco, normal, maupun sport.

Incoming search terms:

Komentar