News

Laudya Cynthia Bella Jadi “Tukang Pijit”

By

on

wartasaranamedia.com – Lama tidak terdengar penyanyi dan juga pemain Film Laudya Cynthia Bella jadi tukang pijit  di negeri gajah putih Thailand. namun para fans dan juga penggemar tidak usah takut, karena itu hanyalah peran dalam film terbarunya yang berjudul haji backpacker.
Artis kelahiran 26 tahun silam itu menuturkan di film terbarunya ini ia mendapatkan peran yang menantang. di film tersebut aktris yang dikenal dengan panggilan bella itu berperan sebagai Marbel, seorang perempuan peijat asal Thailand.
Menurut kekasih dari aktor tampan yang juga pemain film Chico Jericho ini karakter Marbel yang ia perankan sangatlah berbeda dengan dirinya dan merupakan karakter baru bagi bella karena di film ini di ceritakan Marbel adalah wanita yang sangat dekat dengan kehidupan malam.
Dalam film ini diceritakan karakter marbel adalah seorang wanita asal subang yang jadi TKW dan di tipu oleh agen TKI yang mempekerjakannya. terjebak di dunia malam yang sangat gelap membuat dia frustasi. bella juga mengungkapkan bahwa ia harus jadi tukang pijit dan begelut dengan kehdupan malam, tutur bella dalam sesi wawancara di jakarta, senin (14/4/2014).

Bella juga mengakui ketika dirinya ditawarkan peran tersebut ia sempat kaget. namun, ia berfikir bahwa dalam film tersebut juga memilki nilai dan pesan moral. lewat film itu juga ia ingin menyampaikan bahwa setiap manusia pasti mempunyai dua pilihan yaitu menerima atau menolak sesuatu yang datang kepada dirinya, tergantung kita mentikapinya seperti apa.
Bella juga mengeluarkan statement ” aku cukup shock ketika dapat peran marbel. kenapa aku ambil peran ini, aku ingin jadi contoh TKW yang bisa menolak kerjaan itu”, ujarnya.

Selain Laudya Cynthia Bella film haji backpacker juga dibintangi oleh artis-artis kenamaan lain seperti Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laura Basuki, dan aktor kawakan  Ray Sahetapy. tidak hanya berkisah tentang Marbel yang seorang TKI di film itu juga berkisah tentang Mada yang diperankan oleh Abimana, dikisahkan dalam film ini Mada adalah seorang pemuda yang memutuskan untuk menjadi backpacker dan pergi ke berbagai tempat. dalam perjalanannya ia menemukan berbagai cobaan dan juga mengalaminya sampai ia menyadari bahwa Tuhan selalu di dekatnya.

Baca juga mengenai:
Peristiwa Perampokan Yang membuat Shok Farah Quin
Mozila Firefox 29.0 Beta 8 Versi Terbaru 2014
Moge Retro terbaru : Kawasaki W800
The Raid 2: Berandal 2014, film yang paling ditunggu oleh penikmat film tanah air

Komentar