religi

LANGKAH PASTI MENJADI KAYA 100% GUARANTED NO TIPU2

By

on

Kekayaan adalah sesuatu yang pasti dicari seluruh umat manusia di seluruh muka bumi ini, dari segala ras, agama, gender bahkan usia. Tidak jarang kita lihat anak kecil di jalanan sudah giat mencari uang bahkan lebih giat dibandingkan dengan orang dewasa.

Cara berikiut ini sangatlah mudah di lakukan oleh semua kalangan karena hanya diperlukan beberapa menit saja dan di janjikan oleh ALLAH swt, sumber segala rezeki dan sumber segala kekayaan,bayangkan jikalau kita di janjikan oleh seorang gubernur atau presiden sekalipun untuk melakukan sesuatu yang mudah untuk beberapa menit saja lalu dijanjikan kekayaan,tidaklah mungkin kita tidak melakukan hal tersebut. Suatu kencenderungan yang aneh bahkan bodoh saya rasa, karena gubernur dan presiden  bahkan apapum jabatan orang  di muka bumi dan alam semesta ini tetaplah mereka hanyalah mahluk.



Tau kah kalian apa itu mahluk, mahluk adalah sesuatu yang bahkan lebih rendah dari kasta terendah bahkan lebih rendah dari budak belian, jika kita sadari kita semua hanyalah mahluk yang diciptakan oleh dzat yang maha agung yaitu ALLAH SWT.

Ok deh berikut ini cara2 yang dijanjikan oleh Allah SWT
~ Solat Subuh berjamaah ( Lebih afdolnya semua solat wajib di MASJID)
~ Solat Dhuha
~ Solat tahajud
~ Sedekah
~ dll
(penjelasan next post dtggu ya J)

Cara – cara diatas terlihat sederhana dan bisa dikatakan hamper semua umat muslim tau, TAPI Cuma tau aja memang bisa jadi kaya hehe. Ketahuilah cara – cara diatas telah di garansikan oleh ALLAH Dzat yang maha kaya dan maha segla – galanya bukan oleh gubernur atau presiden yang hanya MAKHLUK , hal ini sesuai dengan Q.S Adz dzaariyaat ayat 58 :
إِنَّ اللَّهَ هُوَ الرَّزَّاقُ ذُو الْقُوَّةِ الْمَتِينُ
Sesungguhnya Allah, Dialah Yang Maha Pemberi rezeki yang Memiliki Kekuatan yang Teguh” (QS adz-Dzaariyaat ayat 58)
Jika kita perhatikan semua cara – cara di atas tersebut di lakukan pada pagi hari, Karena memang pada pagi harilah dilimpahkannya banyak rezeki sebagaimana di jelaskan
مَنْ أَصْبَحَ مِنْكُمْ مُعَافًى فِي جَسَدِهِ آمِنًا فِي سِرْبِهِ عِنْدَهُ قُوتُ يَوْمِهِ فَكَأَنَّمَا حِيزَتْ لَهُ الدُّنْيَا
“Barangsiapa di antara kalian yang berada di waktu pagi dalam keadaan: sehat tubuhnya, perasaan aman dalam hatinya, dan hari itu ada kecukupan makanan, maka seakan-akan telah terkumpul (seluruh kenikmatan) dunia” (HR atTirmidzi dan Ibnu Majah, dihasankan atTirmidzi dan al-Albany).

Komentar