Lamborghini

Lamborghini Ungkap Gambar Resmi Generasi Baru Huracan Spyder

on

Lamborghini kini akhirnya telah ungkapkan semua foto resmi supercar Huracan Spyder versi terbaru setelah sebelumnya pabrikan asal Italia ini meluncurkan teaser pada pekan lalu. Foto resmi dari Huracan Spyder tersebut pertama kali diperkenalkan pada masyarakat umum pada ajang Frankfurt Motor Show yang saat ini masih berlangsung di kota Frankfur, Jerman.

Sepei yang telah di lansir oleh Worldcarfans pada hari selasa 15 September 2015, supercar Lamborghini Huracan Spyder kini telah menggunakan basis design coupe dengan atap yang terbuat dari material logam yan dapat di buka dan di tutup. Dan atap pada mobil Lamborghini Huracan Spyder dapat dibuka dan di tutup dalam waktu 17 detik saja.

Sebuah inovasi baru yang diterapkan oleh Lamborghini pada Hracan Spyder adalah dengan ditambahkannya sebuah tombol pada bagian tengah dashboard yang beguna untuk membuka dan menutup jendela pada bagian belakang. Dan selain itu, Lamborghini juga menerapkan design kaca depan baru yang dipastikan dapat mengurangi turbulensi pada saat atap mobil dibuka. Lamborghini juga menambahkan dua sirip pada bagian bodi mobil Lamborghini Huracan Spyder yang berfungsi untuk mengoptimalkan saluran udara dengan melalui bagiann mesin yang tertutup oleh kap yang memiliki celah.

Mobil supercar Lamborghini Huracan Spyder sendiri memiliki bobot berat sekitar 1.542 kg. dan Lamborghini Huracan Spyder kini telah menggunakan mesin jenis V10 naturally aspirated yang berkapasitas 5,2 liter. Dan tenaga yang dapat dihasilkan oleh mesin tersebut adalah sebesar 601 tenaga kuda dan dengan torsi maksimal sebesar 560 Nm. Tenaga yang di hasilkan oleh mesin tersebut mampu membuat mobil Lamborghini Huracan Spyder ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 324 km/jam.

Dengan memiliki speed dan power yang sangat tinggi, konsumsi bahan bakar Lamborghini Huracan Spyder pun cukup boros. Dan konsumsi bahan bakar mobil Lamborghini ini mampu menghabiskan bahan bakar sebanyak 12,3 liter per 100 km.

Sedangkan fitur lain yang dimiliki oleh Lamborghini Huracan Spyder adalah sebuah rem karbon kramik standar, velg dengan ukuran 20 inci Giano, lampu LED dan penambahan layar TFT 12,3 inci sebagai pusat tempat hiburan didalam kabin kemudinya. Dan kabarnya Lamborghini akan memulai penjualan seri Huracan Spyder ini dengan badrolan harga sekitar 186,5 Euro, atau setara dengan Rp 3 milyar.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar