Lamborghini

Lamborghini Luncurkan Hypeveloce Untuk Para Fans Lamborghini

By

on

dikalangan mobil kelas premium nama Lamborghini memang sudah tidak asing lagi di denga. karen pada awal juli lalu sebuah produsen mobil terkenalasal italia itu telah meluncurkan type Sesto Elemento. tidak tanggung-tanggung type tersebut langsung berada di posisi predikat sebagai mobil termahal buatan Lamborghini. mobil Lamborghini Sesto Elemento memang memiliki bandrolan harga yang sangat tinggi. karena untuk perunitnya Lamborghini Sesto Elemento di banfrol dengan harga mencapai Rp. 20 milyar. namun meski begitu Lamborghini Sesto Elemento telah ahabis ludes terjual, pasalnya mobil jenis ini hanya di produksi dalam jumlah yang terbatas yakni hanya di produksi tidak kurang dari 20 unit saja. dan keistimewaan dari ke 20 unit Lamborghini Sesto Elemento habis terjual dengan jangka waktu yang cukup singkat. kehebohannya pun belum habis di jagad dunia otomotif karena Sesto Elemento akan kembali mencuri perhatian. kini Lamborghini akan meluncurkan sebuah Hypercar baru yang akan di perkenalkan di ajang Pabble Beach Concurs d’Elegance di California, Amerika Serikat yang menjadi tempat pilihan sebagai ajang untuk memamerkan type terbaru tersebut.
memang hingga saat ini belum ada konfirmasi yang jelas mengenai Hypercar type HyperVeloce tersebut. namun menurut halaman Worldcarfans, Lamborghini HyperVeloce akan mengusung mesin yang berkapasitas 6.5 liter dengan jenis mesin V12 yang berasal dari mesin aventador. tidak tanggung-tanggung tenaganya pun mencapai 788 tenaga kuda. namun untuk mengetahui lebih jelas lagi sebaiknya kita menunggu saja informasi resmi dari Lamborghini. manun yang jelas perusahaan Lamborghini sudah memberikan informasi bahwa supercar HyperVeloce tersebut akan di produksi sebanya 30 unit. memang cukup terbatas produksinya. jumlah tersebut akan di bagi menjadi dua jenis. untuk yang 2o unit akan di buat dengan menggunakan model coupe. sedangkan sisanya akan di buat dengan menggunakan body Roadster.

membicarakan soal Hypercar, memang Lamborghini yang selalu aktif dalam meluncurkan type-type baru. pada pameran tahunan itu, sebuah pabrikan supercar asal italia ini sudah dua kali meluncurkan Hypercar eksklusif. dan di antaranya ada Lamborghini Veneno dan Lamborghini Reventon yang juga sama-sama di produksi dalam jumlah yang terbatas. maka dengan kemunculan HyperVeloce terbaru ini maka type tersebut akan menjadi mobil Hypercar ketiga dari lamborghini yang diluncurkan di Pabble Beach.

Recommended for you

Komentar