Motor

KTM Terpaksa Menunda Peluncuran Dua Produk Terbarunya

on

Motor-motor sport saat ini memang semkin meningkat para peminatnya. Maka dengan semakin meningkatnya peminat motor sport, tentunya hal tersbut tidak mau di lewatkan begitu saja oleh berbagai parodukan motor sport dunia. Pabrika-pabriakn motor sport pun kini sedang berlomba-lomba dalam mengembangkan motor sport terbarunya, hal tersebut memang hanya sekedar untuk mendapatkan hati para pecinta otomotif kususnya bagi para pecinta motor sport. Salah satu pabrikan motor yang memiliki passion yang cukup besar untuk menggarap produk motor sport adalah KTM. Bahkan hingga saat ini KTM bakal meluncurkan dua produk terbarunya. Namun hal tersebut nampaknya haru di tunda oleh KTM. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

Seperti yang telah di lansir oleh Metronews.com, sejatinya KTM bakal menggempur pasaran dotomotif dengan dua type terbarunya. Dan kedua motor tersebut adalah model baru yang memiliki kapasitas 250 cc, yakni adalah Duke 250 dan CR 250. Dari keluarga baru ini akan menyusul kerabatnya yang memiliki kapasitas mesin 200 cc dan 400 cc yang terlebih dahulu diluncurkan. Namun pihak KTM mengirimkan sebuah pesan melalui via email yang mengatakan bahwa waktu peluncuran dua jenis motor baru KTK akan ditunda hingga 21 Agustus mendatang. Dan lokasi peluncuran kedua motor terbaru KTM ini akan dilakuakn di Booth KTM Hall B, pada salah satu ajang otomotif yang akan berlokasi di kemayoran. Pihak KTM pun menganggap bahwa penundaan tersebut di sebabkan karena adanya kendala teknisi yang di alami oleh pihaknya.

Pihak KTM mengirimkan sebuah pesan melalui email yang menyatakan bahwa sehung dengan adanya kendala teknisi yang di alaimi oleh kami, dan rencananya pengenalan dua produk baru KTM, yang sedianya akan di luonchingkan pada hari rabu 19 Agustus 2015, kami undurkan dulu. Pengunduran acara peluncuran type Duke 250 dan CR 250 itu memang tidak disebutkan secara jelas apa yang menjadi penyebabnya. Namun menurut kabar yang beredar mengatakan bahwa kendala teknisi yang dimaksud ada kaitannya dengan pihak pabean pelabuhan. Motor yang akan di perkenalkan tersbut masih tertahan di pelabuhan.

Mungkin pada sebelumnya pabrikan motor ternama asal Austria tersebut yakni adalah KTM SportMotorcycle AG, telah melakukan produksi masal terhadap spesis motor balapnya. Type yang di sebut dengan KTM RC16 itu dikabarkan telah memiliki detail spesifikasi mesin yang berkapasitas 1.000 cc yang terdiri dari 4 silinder yang berkonvigurasi V engine. Dan KTM sendiri di perkirakan akan mulai melakukan pengembangan motor KTM terbaru ini di tahun 2017 mendatang.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar