Olahraga

Knick Bangkit Setelah Mengalahkan Laker

By

on

Dilangsir dari nydailynews. com, Phil Jackson yang tidak dapat ditemui pada hari rabu, saat ini memilih tinggal di Los Angles . Meskipun tanpa adanya bintangnya tersebut, Knick tetap mendapatkan kekuatan dan JR Smith menemukan tekanannya.
Knick yang berada pada bagian pertandingan di daerah timur playoff dengan Carmelo Anthony dan Smith bergabung untuk meraih poin 65 untuk Knick, mendominasi sepanjang malam oleh DeMarcus Cousins, mengalahkan Kings 107-99.
Antony yang mencetak 36 point sementara itu smith medapatkan score tripoint pada kuartal ke empat. Knikcks memperoleh 24 poin memimpin babak kedua dan Kings, diberada di belakang selisih 2 point.
Kemenangan yang muncul setelah selang sehari dari kekalahan memalukan bagi Lakers, meningkatkan rekor Knicks ke 30-42 dan memindahkan mereka ke dalam dua pertandingan dari Atlanta Hawks untuk berada di posisi kedelapan. The Hawks tunduk 31-39 setelah kalah dari Minnesota pada hari Rabu.
Smith melakukan 9 dari 12 kali 3 Point sehingga Knikc merebut 15 dari 26 point sebagai sebuah tim. Ammare Stoudemire menambah 12 poin. Rudy Gay mendapat 14 poin sementara cousins mendapat 15 rebound dan delapan kali point assist.
Knick memimpin 24 pada kuartal ke tiga tetapi pada saat kembali pada menit 10 sisa pertandingan, Screamento telah terpaut 46-76. The Kings kemudian mencetak gol pada dua tembakan beruntungnya.
Setelah Woodson selesai, Smith melakukan 3 tembakan sudut dan Anthony dengan lompatannya yang sangat menarik.
Couseins memperkuat jalan mereka untuk melewati Stoudermire untuk membuatnya kalah 96-91 dan beberapa saat kemudian Anthony melakukan pelanggaran kelimanya. Meskipun Anthony tidak senang mendapatkan hal tersebut dan marah ketika Cousins tertuduh wasit kesalahan berasal darinya.
Thke Knicks telah memimpin setelah di tinggal pada posisi 96-94 tapi Smith tidak membuang waktu ketika tertinggal 3 angka, Anthony melakukan lompatan Stoudermire dengan dunk.
Jackson tidak diharapkan untuk menghadiri salah satu dari game-game . Woodson tidak menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan Jackson tapi dia sekarang memiliki rasa yang baik tentang bagaimana Jackson merasa tentang daftar. Jackson disebut kinerja Knicks di Los Angeles ” mengerikan ” dan kemudian menambahkan bahwa Knicks berada pada berburu untuk bakat .
Steve Mills , ketika ia menjabat sebagai presiden Knicks selama lima bulan , tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun tentang tim . Sekarang dalam satu minggu pada pekerjaan, Jackson adalah jujur ‚Äč‚Äčtentang tim . Apakah yang dihargai oleh James Dolan tidak jelas tapi Woodson jelas mendapat pesan .
” Phil tidak akan duduk diam , ” katanya . ” Saya yakin ketika musim berakhir dan dia mencoba untuk menempatkan cap pada hal-hal . Dia mungkin akan pergi keluar dan lapangan bakat terbaik yang dia bisa . Itulah yang itu semua tentang ketika Anda mencoba untuk membangun sebuah tim . “
Bahwa menjadi kata , Woodson tidak siap untuk menumpuk dan meremehkan Knicks daftar , terutama setelah beberapa dari pemain yang sama membantu waralaba untuk musim 54 -menang tahun lalu dan kemenangan playoff putaran pertama .
” Saya sudah melatih orang-orang ini untuk tahun terakhir dan setengah , dua tahun dan saya suka make- up dari beberapa jika orang-orang kita , ” tambah Woodson . ” Dan aku tidak akan pernah menendang mereka ke pinggir jalan karena mereka sudah baik padaku . Tahun ini baru saja menjadi tahun yang berat bagi kita semua . 

Komentar