Batu Akik

Khasiat Luar Biasa Batu Akik Sulaiman Kendit

on

Siapa yang tidak tahu dengan khasiat dan manfaat batu akik? Semua orang tahu bahwa batu akik adalah salah satu benda yang penuh manfaat dan kegunaan, salah satu macam batu akik adalah batu akik sulaiman kendit.
Apakah yang membuat batu akik ini terlihat dan terdengar istimewa? Mengapa banyak orang yang kemudian memilih dan mencari batu akik ini? berikut ini adalah ulasan sederhana tentang khasiat dan manfaat batu akik yang biasa dikenal dengan sebutan mantan mustika ini, sebutan mantan mustika didapat karena batu akik ini dipercaya pernah dihuni oleh khodam yang energinya mampu memberikan manfaat dan khasiat yang sulit dipercaya oleh pemiliknya. Yuk simak!
Benda berbentuk seperti mata kucing ini telah ada sejak zaman dahulu, batu akik juga dipercaya memberikan energi positif bagi kehidupan pemiliknya, tidak heran banyak yang memburu dan membeli batu akik ini walaupun dikenal sangat mahal dan banyak yang mengincarnya.
Dengan berat sekitar 9,50 ct, batu akik ini sangat populer dikalangan pecinta batu akik, khasiatnya sungguh tidak main-main, mulai dari meningkatnya daya ingat anda jika memakai batu ini, menolak pesugihan, menjaga rumah tangga tetap rukun, hingga rajah yang dapat mengusir tikus. Batu ini juga ampuh mengusir segala kejahatan dan menciptakan keselamatan bagi pemiliknya, selain itu dapat mendeteksi adanya khodam dalam batu akik yang satu ini.
Selain manfaat lain diatas, batu akik yang mempunyai nama lain mantan mustika ini juga mempunyai banyak khasiat lain seperti bisa mengembalikan lagi anggota keluarga yang hilang atau pergi dari rumah. 
Namun yang perlu diwaspadai adalah keaslian dari batu yang sangat bermanfaat dan terkenal dengan unsur magisnya ini. keindahan batunya yang natural dan alami serta manfaatnya yang besar menjadi salah satu daya tarik pecinta batu akik untuk mengoleksi dan memperbanyak batu akik miliknya. 
Bagaimana dengan anda? apakah anda mulai tertarik dengan batu akik ini, yuk segera miliki dan koleksi batu akik yang terkenal indah juga sarat dengan manfaat.

Incoming search terms:

Komentar