Batu Akik

Khasiat Batu Akik Kecubung Tanah

By

on

Batu akik Kecubung Tanah adalah salah satu batu akik yang banyak dicari oleh para gemslover. Sejarah untuk batu Kecubung memang sudah ada sejak zaman dahulu. Pada masa Yunani Kuno dan masa Romawi, bangsa-bangsa tersebut sering membuat berbagai perkakas yang lapisannya terbuat dari batu Kecuung.
Tujuan utama pemakaian batu kecubung pada masa itu adalah untuk menghindari mabuk bagi para peminumnya. Namun, bangsa Mesir Kuno malah menjadikannya sebagai batu permata yang menjadi perhiasan. Di Eropa sendiri, batu kecubung tanah ini digunakan sebagai jimat pertarungan ketika melakukan pertempuran.
Selain itu, jenis batu ini juga dapat menyembuhkan luka dan menjaga agar kepala tetap dingin. Hal ini terjadi pada abad pertengahan, ketika Eropa masih dalam masa pertempuran.
Khasiat batu kecubung tanah saat ini lebih dipercaya sebagai pembuka aura. Batu kecubung tanah dianggap cocok untuk anda yang sedang putus asa karena manfaat batu kecubung jenis ini adalah menyingkirkan aura negatif dalam tubuh anda, dan meningkatkan kualitas aura positif. Orang-orang memperlakukan batu ini sebagai terapi aura.
Anda yang sedang putus asa mungkin bisa menjadikan batu Kecubung Tanah ini sebagai salah satu alternatif. Terlepas dari benar atau tidak manfaat batu kecubung tanah ini, banyak orang yang lantas mempercayai begitu saja pendapat mengenai khasiat batu kecubung tanah ini. Namun, sebagian besar pecinta batu akik lebih melihat sisi keindahannya daripada menghubungkannya dengan kekuatan supranatural.
Harga batu kecubung tanah ini bervariasi sesuai dengan ukuran, warna, dan kualitasnya. Batu kecubung tanah sendiri sedikit lebih terjangkau dari jenis batu kecubung lainnya. Anda bisa mendapatkan batu ini dengan harga mulai dari Rp 250.000 sampai dengan Rp 1 juta rupiah untuk setiap butirnya.
Nah, meskipun demikian, untuk anda yang termasuk pemula dalam hal batu mulia, disarankan untuk berkonsultasi kepada ahli terlebih dahulu sebelum membeli batu mulia ini. Hal ini dilakukan untuk menghindari penipuan yang marak terjadi belakangan ini di bidang batu mulia. Banyaknya peminat batu mulia ini sering dimanfaatkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan uang.

Incoming search terms:

Komentar