News

Kemenangan Besar PSG atas Chelsea

By

on

Hasil 3-1 diraih PSG atas chelsea pada leg pertama babak perempat final liga champions di Stadion Parc Des Princes.kemenangan besar paris saint germain (PSG) atas chelsea ini menjadi modal ang sangat bagus pada saat pertemuan kedua tim ini yang akan berlangsung di Stamford Bridge (kandang chelsea).
PSG langsung mengambil inisisatif serangan dengan bermain agresif sejak kick off babak pertama dimulai, dan hasilnya tidak perlu waktu lama bagi klub besar prancis ini untuk membobol gawang lawan melalui peluang yang mampu di selesaikan oleh Ezequiel Lavezzi.
Gol pertama PSG berawal dari pergerakan blaire matuidi di sayap kiri yang mengerimkan umpan namun berhasil dihalau oleh kapten chelsea John Terry namun bola hasil hadangannya tersebut justru mengarah pada Lavezzi yang terlebih dahulu mengontrol bola menggunakan dada, sebelum kemudian melepaskan tendangan ke pojok kanan atas gawang Petr Cech.

Setelah gol pertama tersebut, chelsea tetap berusaha untuk tenang dan menguasai situasi sehingga secara perlahan mereka mulai membangun serangan. hal ini membuat lini belakang psg harus bekerja keras demi meredam serangan yang dilancarkan oleh The Blues.

Chelsea pun akhirnya dapat menyamakan kedudukan melalui titik putih pada menit ke -27 melalui kaki eden hazard, akan psg kembali mengungguli chelsea di menit ke -62 malalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh David Luiz.
PSG pun akhirnya meeastikan kemenangan besar mereka melalui kaki Javier Pastore yang menutup pertandingan dengan hasil 3-1.

Pelatih chelsea, Jose Maurinho dalam komentarnya menyatakan “bahwa timnya memikul beban yang sangat berat pada leg kedua, mereka harus menang setidaknya 2-0 jika ingin lolos”. ia menambahkan “tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola”, ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Komentar