Gadget

Kelebihan Smartwatch Pebble Untuk Android Wear Apps

on

Pebble merupakan salah satu developer smartwatch yang menurut beberapa pihak memiliki keberanian spekulasi yang luar biasa karena tanpa mengandalkan gadget atau smartphonenya mereka berani menciptakan smartwatch yang mampu berkolaborasi dengan smartphone android.

Terbilang memang cukup berani karena persaingan terkait dengan smartwatch belakangan ini semakin meningkat setelah kemunculannya beberapa watku lalu mendapatkan respon yang besar dari pengguna smartphone berbasis android maupun iOs di seluruh dunia. Tentu saj ini akan menjadi persaingan yang sulit bagi pebble karena perusahaan besar seperti Apple dan Samsung juga turut berkompetisi.

Apple dan Samsung tentu saja akan menjadi pesaing terberat dan terbesar Pebble karena perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan terbesar yang memiliki tingkat produksi smartphone terbesar. Hal ini akan mempengaruhi daya saing yang sangat besar terhadap kemunculan smartwatch lainnya tidak hanya Pebble saja.

Kelebihan Smartwatch Pebble Untuk Android Wear Apps

Pebble yag hanya bermodalkan smartwatch tanpa mengandalkan hardware yang canggih dan hanya mengandalkan tampilan tajam pada layarnya serta sensor yang cukup lengkap inilah yang menjadi daya saing tersendiri bagi pengguna smartwatch karena tentu saja akan berpengaruh terhadap harga yang dibandrol oleh Pebble sehingga mungkin ini menjadi kelebihan bagi Pebble dalam menyaingi Apple dan Samsung. Kelebihan konsumen di Indonesia saat ini adalah banyaknya konsumen yang lebih cenderung mampu untuk memiliki yang tidak berdasarkan hanya pada merek saja. Hal ini yang akan menjadi pangsa pasar terbesar bagi Pabble.

Kelebihan lain yang menjadi andalan produk Pebble smartwatch terkait dengan Android OS yaitu dapat beroperasi baik dengan semua perangkat android mulai dari android 4.0 ke atas dan berbeda dengan smartwatch lainnya yang hanya berjalan pada smartphone android baru yang bertipe android 4.3 ke atas. Hal ini menjadi kelebihan lain yang tentu saja sangat berpengaruh terhadap pangsa pasar smartwatch Pebble di bandingkan dengan smartwatch lainnya.

Semua hal tersebut juga di dukung dengan Pebble app store yang menyediakan berbagai macam apps yang secara otomatis dapat dipilih berdasarkan smartphone yang dimiliki seseorang. Tersedia banyak pilihan didalam app storenya yang bisa anda pilih satu persatu sehingga smartwatch atau android wear bisa berjalan tanpa harus membeli smartphone yang lebih mahal. Untuk selanjutnya anda jgua dapt mengupdate Pebble Android App dan firmeware smartwatch dengan versi yang lebih mutakhir dan terbaru sehingga akan sangat kompatible dengan gadget yang dimiliki.

Recommended for you

Komentar