Android

Kelebihan Smartphone Android Vivo X5 Max

By

on

Kemajuan dunia teknolog pada akhir tahun ini ternyata sangat pesat, hal ini dikarenakan akhir tahun ini merupakan sebuah awal kompetisi baru dalam dunia inovasi teknologi komunikasi yang menunjukkan indikasi bahwa produk smartphone dalam bidang telekomunikasi menjadi salah satu kebutuhan setiap orang saat ini. Hal tersebut ditinjau dari banyaknya pengguna teknologi smartphone dengan basic android yang semakin meningkat.
Berbagai macam upaya dilakukan oleh setiap pengembang alat telekomunikasi untuk meningkatkan penujualannya di kancah pasar internasional. Pergerakan dan regulasi ekonomi yang cukup baik di Indonesia menjadi sebuah target pasar yang cukup bagus untuk berbagai jenis mereka gadget pintar.
Strategi pemasaran yang cukup baik di Indonesia dengan menawarkan berbagai macam kelebihan yang   ditampilkan dan disajikan secara menarik dari masing-masing gadget yang baru-baru ini muncul mendapat respon yang cukup baik dari konsumen di indonesia.
Salah satu produk yang saat ini menjadi banyak diminati orang adalah sebuah gadget dengan aplikasi android berdesain menarik dan tipis. Gadget canggih yang semakin simple, ramping dan tipis menjadi salah satu produk yang akan memiliki pangsa pasar yang tinggi karena dengan desain yang tipis tentu saja akan menjadi sangat mudah dibawa kemanapun anda pergi.


Vivo menjadi jawaban untuk produk ponsel tipis yang juga merupakan ponsel tertipis di dunia setelah mengalahkan produk Oppo. Vivo secara resmi telah meluncurkan smartphone Vivo X5 Max yang memiliki ketebalan hanya 4,75 mm sehingga menjadi pemegang rekor sebagai smartphone tertipis didunia. Berbekal layar berketebalan 1,36 mm yang mendukung desain nan tipi tersebut menjadikan Vivo memiliki gelar tersebut.
Desain yang tipis tersebut tidaklah mengurangi keganasan produk ini dalam menerapkan spesifikasi yang cukup mampu bersaing dengan gadget canggih lainnya. Berbekal ketebalan layar yang tipis serta menggunakan layar Super Amoled Full HD 1080p, chipset snapdragon 615 64 bit octa core yang tersusun dari quadcore cortex a53 1,7GHz dan quadcore A57 1GHz menjadikan ponsel ini sangat bertenaga dan membuat anda sangat puas dengan kempuan yang dimilikinya tersebut.
Kekuatan ini ditopang oleh kemampuan memory RAM sebesar 2GB sehingga sangat powerful dalam memberikan fungsinya disaat pemakaian yang berat untuk gadget ini. Selain itu juga dibekali dengan ruang penyimpanan internal 16GB dan support dengan microSD maka akan secara lengkap memenuhi kebutuhan anda dalam mengabadikan berbagai momen dalam ruang yang luas.
Tanpa ragu ponsel ini juga mendukung double sim card yang tentu saja akan membuat anda memiliki ponsel 2 in 1 yang fungsional dan memuaskan. Dilengkapi juga dengan camera utama sebesar 13MP buatan Sony dan kamera depan sebesar 5MP membuat anda tidak akan pernah melewatkan momen bahagia dan penting anda dalam bentuk yang tajam.
Smartphone ini juga didukung dengan sistem andalan Android terbaru kit kat 4.4.4 yang memiliki modifikasi sehingga menjadi Funtouch OS 2. Dengan kemampuan yang begitu powerful dan luar biasa tersebut sudah sepantasnya dibandrol dengan harga Rp. 5,8 Juta. Tentu saja harga ini merupakan harga yang cukup sebanding dengan kemampuan yang dimilikinya.

Incoming search terms:

Komentar