Mobil

Kelebihan Honda Mobilio RS Generasi Terbaru 2015

on

Honda sebagai salah satu rival berbagai macam perusahaan Motors Industrie merupakan salah satu pesaing yang tidak bisa di remehkan. Branding namanya yang cukup kuat dalam kelas kendaraan roda dua juga merupakan pisau tajam yang mampu menjadi senjata yang baik untuk bersaing dalam kelas kendaraan roda empat.

Produk-produk kendaraan roda empat milik honda terkenal memiliki engine control sistem yang baik dalam pemakaian bahan bakar yang efisien sehingga menjadikan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit namun tetap bertenaga. Tapi pada umumnya kendaraan roda empat milik Honda dibandrol dengan harga yang relatif lebih tinggi pada produk-produk sebelumnya.

Kali ini honda telah berekspansi untuk mencuri perhatian masyarakat untuk ikut berkompetisi dalam ajang kendaraan murah ramah lingkungan citycar yang di targetkan mampu melawan merek-merek kendaraan murah lainnya seperti Xenia dan Avanza.

Mobilio merupakan jawaban yang diberikan oleh Honda untuk memberikan pilihan kepada konsumennya untuk merasakan kenyamanan yang tetap berperfoma baik dalam kendaraaan Mobilio tersebut.

Honda Mobilio dibagi menjad beberapa series atau varian tipe, seperti Type S, Type E MT, Type E CVT (matic), Type Prestige (matic) dan kelas tertinggi terbaru adalah Mobilio RS (MT dan CVT).

Spesifikasi Hondo Mobilio pada semua Type memang berbeda namun untuk pemakaina mesin tetap menggunakan jenis yang sama yaitu dengen mesin berkapasitas 1.5 L SOHC i-VTEC Fuel injenction lengkap dengan drive by wire dan ECO.  Perbedaan yang lainnya hanya berkisar pada style body kit dan beberapa fitur-fitur kecil lainnya seperti, power window, AC, sound system, velg, head dan stop lamp, spoiler dan sebagainya.

Perbedaan yang paling mencolok hanya ada pada jenis atau type Honda Mobilio RS. Pada Tipe ini disediakan dua jenis transmisi yaitu MT (manual transmision) dan Automatic (CVT). Perbedaan yang paling mencolok pada type ini dibandingkan yang lainnya dikarenakan adanya tambahan Velg Alloy 15 Inch, chrome grille, sporty front bumper, roof moulding, projector headlamp dengan teknologi LED, side under spoiler, tailgate spoiler dengan variasi lampu high mount stop lamp.

spesifikasi-interior-honda-mobilio-rs

Pada bagian interior Mobilio RS juga di bedakan dari tampilan warna interior mobil yang di balut dengan warna hitam sproty, audio system 6.1 channel lengkap dengan touchscreen control dan tweeter speaker, audio switch yang mudah dijangkau pada posisi kemudi, parking camera dan auto lock system by speed.

Disamping semua bagian interior dan eksterior desain tersbut, untuk para pembeli yang mengidamkan kendaran Honda Mobilio RS juga dimanjakan dengan pilihan warna yang lebih lengkap dengan tampilan seperti warna mutiara. Warna terbaru yang telah hadir adalah White Orchide Pearl, Canrnelian Red Pearl dan warna Steel Metallic.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar