Mobil

Kelebihan Dan Spesifikasi Honda Acura NSX

on

Honda Acura NSX yang hadir dengan fitur-fitur baru dengan tampilan dan spesifikas yang sepenuhnya baru. Mobil ini pertama kali di pamerkan di ajang North American International  Auto Show 2015. Honda Acura NSX merupakan konsep versi terbar yang sebelumnya pernah di pamerkan kepada publik pada tahun 2013 lalu, dan mobil ini akan di pastikan pada tahun ini bakal di produksi sebanyak mungkin dan kemudian di jual di pasaran otomotif.

Dengan di balut warna merah terang menyala ketika di pamerkan di ajang North American International Auto Show 2015 mobil Honda Acura terbru tampil dengang  bodi yang sangat menawan dan membuat para pecinta mobil sport terkagum-kagum.  Design Hoda Acura NSX merupakan campuran ideal antara design supercar dan mobil sport.

Honda Acura NSX

Dalam membangun mobil terbarunya Honda membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu kurang lebih selama 3 tahun yang di design oleh 100 insinyur berpengalaman   dari Honda. Beberapa perubahan yang di lakukan honda terhadap mobil Honda Acurs yaitu tampak lebih rendah dan lebih lebar dari versi mobil sebelumnya, Honda Acura versi terbaru kini memiliki panjang 4.470mm lebih panjang 1,8 inci dari versi sebelumnya dan lebar 1.940mm lebih lebar 5,1 inci dari sebelumnya dan tinggi 1.215mm yang lebih tinggi 1,8 inci serta jarak sumbu roda lebih panjang 2 cm dari versi lamanya.

Demi menghadirkan sebuah mobil yang aman bagi para pengguna mobil tersebut di design dengan menggunakan alumunium yang berlapis baja yang memiliki ketahanan yang kuat terhadap benturan keras. Sedangkan salah satu kelebihan Honda Acura NSX bisa dapt kita lihat pada bagian interiornya yang memiliki kemampuan visibilitas yang dibuat dengan maksimal supaya memberikan kemudahan dan kenyamanan terhadap para pengemudi saat berkendara.

Fitur-fitur canggih yang dapat kita temui di dalam mobil ini adalah instrumen cluster yang di lengkapi dengan layar TFT dinamis dan integrated system dengan grafis yang selalu bersangkutan dengan informasi. Serta interior Honda Acura NSX yang di buat dengan menggunakan aspek-aspek unggulan yang bernilai tinggi.

harga mobil Honda Acura NSX bakal berada di sekitar angka US$ 150 atau setara dengan 1,88 milyar

Honda Acura NSX versi baru mengandalkan mesin yang berjenis V6 Twin-turbcharged yang menggantikan mesin lamanya yaitu mesin jenis V6 konvensional yang dulunya di pasang pada mobil Honda Acura NSX versi prtama. Meisn Honda Acura versi terbaru ini menggunakan 3 motor listrik yang di tempatkan di bagian depan yang berguna meningkatkan torsi dan akselerasi yang maksimal.

Honda menganggap bahwa mesin mobil Honda Acura NSX yang berkombinasi dengan sistem transmisi dual clutch gearbox (DCT) dengan 9 percepatan tersebut maka dapat bekerja optimal dan memberikan tenaga secara sempurna terhadap kedua gardannya, teknologi terbaru ini di sebut oleh honda sebagai Sport Hybrid Handling All-Whell Drive.

Untuk hargamobil Hond acura NSX memang belum di informasikan harga Honda Acura NSX versi baru ini masih di rahasiakan oleh produsen yang bermarkas di jepang tersebut. Namun dari beberapa para pengamat dan blog-blog otomotif luar memperkirakan harga mobil Honda Acura NSX bakal berada di sekitar angka US$ 150 atau setara dengan 1,88 milyar. Harga tersebut masih belum termasuk dengan biaya pengiriman dan biaya pajak dan lain sebagainya.

Bagi anda yang tertarik dengan tampilan mobil Honda Acura NSX  dan ingin membelinya tenang saja karena pemesanan Honda Acura NSX akan di buka pada musim panas. sementara itu pengiriman mobil ini akan di lakukan pada akhir tahun 2015 atau awal tahun 2016 mendatang.


Incoming search terms:

Komentar