Asus

Kelebihan dan Keunggulan Prosesor Android ASUS Zenfone

on

Asus merupakan salah satu perusahaan teknologi yang bermain dalam pasar global bisnis komputer, namun saat ini ternyata Asus telah merambah dunia gadget dengan meluncurkan berbagai macam produk smartphone dan produk lainnya.

Saat ini telah hadir ponsel keluaran asus yang di beri nama Asus Zenfon. Berbagai macam kelebihan serta kemudahan-kemudahan dalam menggunakannya tentu saja menjadi fitur khusus yang disajikan oleh Asus. Oleh karena itu saat ini marak di perbincangkan di berbagai media masa tentang gadget keluaran asus tersebut.

Mulai dari harga sampai hal lainnya berkaitan dengan fitur asus zenfone serta hardwarenya marak diperbincangkan di berbagai media masa, online maupun di kalangan pecinta gadget-gadget canggih.

Tentu dalam industri gadget selalu diharapkan hal tersebut di perbincangkan di banyak media sosial ataupun media informasi online. Seperti halnya dalam kesempatan kali ini pun ingin membincangkan hal tersebut karena asus dalam produk terbarunya zenfone ini lebih memilih menggunakan proseso dari Intel, Kenapa?

Diberbagai perangkat smartphone lainnya sedang di usung berbagai mesin canggih di dalamnya menggunakan prosesor keluaran terbaru seperti tegra3, snapdragon dan prosesorlainnya yang mungkin belum ada di pemikiran orang. Namun Asus lebih memilih menggunakan prosesor Intel yang memiliki dua buah inti atau yang biasa di sebut dengan dual core.

Ternyata Asus memiliki alasan tersendiri menggunakan proseseor dari intel ini yang hanya menggunakan dua inti pemrosesan saja. Hal ini lebih sedikit dibandingkan smartphone lain yang kebanyakan menggunakan inti hingga delapan inti. Ternyata asus mengklaim bahwa kinerja prosesor intel yang hanya dua buah ini memiliki performa yang lebih tinggi dan uggul di bandingkan produk kompetitornya.

Terlintas dalam benak pemikiran mungkin saja hal tersebut kurang masuk akal, hanya dengan dua inti prosesor mampu mengalahkan kompetitor lainnya yang menggunakan sampai dalapan inti pemrosesannya.

Jonney shih yang merupakan chairman asus menyimpulkan semakin banyak jumlah inti dalam sebuah prosesor tidak menentukan bagus atau tidak kerjanya, namun kualitas masing-masing inti tersebutlah yang menentukan bagus atau tidaknya performa yang dihasilkannya. Jonney shih berani membuktikan ucappnya dengan memperlihatkan presentasi yang berisi sejumlah hasil banchmark dimana prosesor yang digunakannya dalam asus zenfone mampu mengalahkan dua prosesor quad-core snapdragon 600 dan exynos 5 octa 5410 (4+4 core).

Chairman asus tersebut pun terus mengukapkan berbagai macam kelebihan dari prodak barunya tersebut. Seperti halnya Grapich Utility yang digunakan untuk memperkuat tampilan layarnya. Dikatakannya bahwa selain prosesor yang ditopang oleh kuatnya prosesor dari intel juga mengatakan bahwa kemampuan pengolahan grafis milik asus zenfone memiliki memori 64 bit yang mampu menyediakan bandwitch dua kali lebih tinggi di bandingkan dengan tipe 32 bit.

Incoming search terms:

Komentar