Ikan

Jual Azzola Pringsewu Lampung

By

on

Budidaya ikan air tawar merupakan salah satu bisnis kreatif yang banyak dilakukan oleh banyak orang namun sering kali mengalami berbagai macam masalah biaya pakan yang terlalu tinggi sehingga menyebabkan biaya produksi meningkat dan menyebabkan kerugian sehingga mengharuskan para pembudidaya ikan harus gulung tikar.

Kunci sukses budidaya ikan terutama dalam pembesaran ikan tentu saja sangat dipengaruhi oleh pakan. Pakan yang baik tentu saja akan menghasilkan efek yang baik dalam proses perkembangan ikan sehingga ikan akan memiliki bobot yang berpengaruh pada hasil panen yang baik.

Semakin besar ikan maka semakin banyak juga jumlah pakan yang dibutuhkan ikan. Oleh karena itu untuk menekan biaya supaya pakan beli dapat dikurangi sehingga meminimalisir pengeluaran dan meningkatkan pendapatan dibutuhkan inovasi pakan alternatife.

Azzola merupakan salah satu jawaban untuk pakan alternatif ikan yang baik karena mengandung protein yang cukup tinggi berkisar antara 24-30 % dan memiliki laju pertumbuhan 35% tiap hari sehingga sangat mudah untuk dikembang biakkan dan menjadi solusi pakan alternatif ikan yang tidak terbatas dan ekonomis.

Jual azzola di kabupaten Pringsewu Lampung saat ini bertempat di kecamatan Gadingrejo Desa Tulungagung tepatnya di Farm Puji Hartono. Di farm tesebut dikembangkan beberapa jenis ikan seperti ikan lele yang fokus pada pembenihan atau jual benih dan fokus pembesaran pada jenis ikan gurame.

Azzola yang di jual di farm tersebut diperuntukkan bagi petani ikan dan lainnya yang membutuhkan azzola. Harga yang di bandrol adalah Rp. 40.000,- per Kg. Farm tersebut juga menerima pesanan baik azzola maupun ikan lele untuk daerah sekitar atau luar daerah.

Bagi yang berminat serius untuk membeli azzola tersebut bagi yang ada di wilayah sekitar bisa langsung datang di farm Bapak Puji.

Semoga informasi ini dapat menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan pakan alternative untuk ternak anda baik ikan maupun unggas. Semoga bermanfaat dan semoga sukses.

Incoming search terms:

Komentar