Batu Akik

Jenis Batu Akik Sulaiman Madu

By

on

Jenis batu akik Sulaiman menjadi batu akik incaran karena memiliki kombinasi warna yang sangat mengagumkan. Keunikan pada batu akik sulaiman madu adalah motif kombinasi warna pada batu yang mirip segitiga berlipat atau bisa diilustrasikan seperti ujung anak panah yang mengarah pada sebuah sisi.
Batu akik seperti ini menjadi incaran sehingga batu ini pun memiliki harga yang sangat mahal dibandingkan dengan kualitas batu yang sama. Pamor atau kristal batunya yang ramai dipercaya dapat menjunjung drajat serta kombinasi warnanya yang indah membuat batu ini selalu menjadi incaran oleh para pecinta batu akik.
Jenis batu akik Sulaiman sendiri memiliki beberapa jenis, mulai dari segi warna dan coraknya, dan model kristal batu atau pamor. Semakin bagus pamor yang dimiliki sebuah batu, dan kualitas batu yang semakin tinggi, maka bisa dipastikan harganya pun semakin mahal.
Khasiat dari batu Sulaiman juga berbeda-beda sesuai dengan kombinasi warna serta pamornya. Secara umum, banyak yang percaya bahwa batu Akik Selaiman Madu dapat meningkatkan drajat si pemakai. Kepercayaan seperti ini mungkin muncul karena warna dan pamornya yang memang sangat mengagumkan, jadi bisa sedikit menaikkan drajat si pemakai karena selalu diidentikkan sebagai batu mulia dengan harga yang mahal.
Mitos yang berkembang berkaitan dengan batu akik Sulaiman ini konon memiliki kekuatan untuk meningkatkan derajat si pemakai, meningkatkan charisma atau kewibawaan seseorang, memuluskan rejeki, karir, dan pekerjaan, meningkatkan semangat dan optimism dalam hidup, terhindar dari kecurangan maupun kejahatan, dan disegani banyak orang. benar atau tidak khasiat ini tergantung anda yang mempercayainya. Semuanya kembali lagi pada sistem kepercayaan yang anda pakai.
Terlepas dari segala macam mitos mengenai batu ini, batu Sulaiman Madu memang sangat indah dengan warna kuning seperti madu yang biasanya berharmoni dengan warna lain. Nama-nama batu Sulaiman juga dapat berubah-ubah sesuai dengan warna dan kualitas batu. Anda bisa memilih batu akik Sulaiman ini sesuai dengan warna yang anda inginkan. Para pecinta batu akik biasanya memiliki kriteria yang berbeda-beda untuk menentukan mana batu akik yang lebih berkualitas.

Incoming search terms:

Komentar