Batu Akik

Jenis Batu Akik dan Fungsinya Berdasarkan Warna

By

on

Jenis batu akik dan fungsinya adalah sesuatu yang ingin oleh setiap orang untuk diketahui. Dengan alasan bahwa mereka ingin mengetahui apa makna dari batu akik yang mereka miliki tersebut. Beda batu akik beda pula makna dan fungsinya, jadi tidak bisa dipakai untuk sembarang aktifitas. 
Kebanyakan orang percaya akan makna dari batu – batu akik itu dan dengan segera mencari referensi lebih dalam lagi supaya bisa mengetahui lebih lanjutnya. Batu akik yang akan penulis jelaskan cukup beragam. Oleh karena itu artikel ini akan membagikan informasi penting terkait dari masing – masing fungsi batu akik berdasarkan warnanya kepada pembaca sekalian.
Warna pertama yaitu warna putih. Batu akik yang berwarna putih dan transparan ini dipercaya oleh banyak orang dapat memberikan dampak pada terciptanya suatu keharmonisan dan bisa menjaga kesehatan pemiliknya.
Warna kedua yaitu ungu, yang memiliki fungsi sebagai batu yang membawakan hawa tenang kepada pemiliknya, mengurangi perasaan buruk dan emosional serta membantu menjaga daya tahan tubuh. 
Warna selanjutnya adalah warna biru tua. Warna ini dipercaya bisa membawakan daya ingat dan daya pikir pemiliknya menjadi bertambah, bisa menjadi sensitif tentang segala sesuatu yang berbau mistis dan jadi lebih bijaksana.
Warna yang selanjutnya yakni warna hijau. Warna yang terdapat pada batu zamrud salah satunya, ini diyakini bisa memberikan kesehatan pada jantung anda, menguatkan otot – otot anda serta membantu menahan emosi dan pikiran – pikiran jahat.
Warna lainnya adalah warna kuning atau kuning keemasan. Warna yang satu ini diyakini dapat memberikan dampak pada peningkatan vitalitas dan kejantanan seorang pria. 
Warna merah jambu mempunyai efek lain juga seperti memberikan kenyamanan dan keharmonisan, ketulusan cinta dan hal positif lainnya. Berbeda dengan warna merah yang malah membawakan efek yang lebih panas. Tetapi bisa meningkatkan kemauan dan semangat bekerja. 
Warna yang terakhir yaitu warna hitam. Warna yang satu ini diperrcaya bisa membawakan fungsi dan makna seperti lebih tabah, fokus, teguh dan tenang dalam menghadapi berbagai masalah. Demikian saja, semoga artikel ini bisa membantu anda.

Komentar