Mobil

Jeep Renegade Resmi Diluncurkan Bulan Depan

on

Sudah beberapa lama Jeep tidak meluncurkan mobil barunya, namun kini Jeep di kabarkan telah melakukan persiapan peluncuran produk terbarunya khususnya untuk pasaran otomotif Indonesia. Dengan melalui PT Garansindo inter Global selaku agen resmi pemegang merek mobil di bawah pimpinan Fiat Chrysler Automobile (FCA), Jeep di kabarkan telah siap akan meluncurkan beberapa unit barunya dalam jangka waktu dekat ini.

Muhammad Al Abdullah selaku CEO Garansindo, memberikan penjelasan bahwa varian baru yang akan di luncurkan oleh Garansindo dalam waktu dekat ini adalah varian mobil Adventureterbaru dari Jeep dan Chrysler. Jeep Renegade akan segera di perkenalkan kepada masyarakat pada acara International Motor Show 2015 nanti pada varian top of the line.

Unutk lebih jelasnya Muhammad Al Abdullah menjelaskan bahwa Jeep Renegade yang akan masuk ke Indonesia merupakan varian yang menggunakan kapasitas bensin 1.4 liter turbo yang memiliki tenaga maksimal hingga 170 tenaga kuda dan Jeep Renegade akan mengusung mesing yang menggunakan system 9 percepatan serta dengan system penggerak roda 4×4.

Muhammad Al Abdullah juga menambahkan informasi bahwa Jeep Renegade yang akan hadir di Indonesia untuk mengisi kekosongan di segmen 4×4 di Indonesia. Dan Jeep Renegade yang akan di hadirkan di Indonesia akan di mulai pada bulan agustus 2015 mendatang dengan kisaran harga mulai 500 juta sampai 600 juta. Dengan kisaran harga tersebut Jeep Renegade akan menjadi salah satu type mobil Jeep paling murah di antara Jeep lainnya.

Untuk sekedar informasi, Jeep Renegade adalah merupakan salah satu unit kendaraan dengan 4-wheel drive (4WD) yang menggunakan mesin berteknologi Intercooled turb unleaded 1-4. Mesin jenis ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 170 tenaga kuda pada perputeran 5.500 rpm.

Mobil type SUV ini juga memilik model yang Khas yaitu model Trailhawk dengan varian jeep type klasik yang akan membuatnya semakin terlihat sangat eksklusif dan tampil lebih elegan, Jeep Renegade juga di lengkapi dengan fitur my sky yang berupa atap portebel yang dapat di buka seperti model mobil Chrysler. Sementara itu Jeep Renegade juga memiliki rencana untuk menjual Chrysler yang menggunakan mesin 3.0 liter yang berkapasitas 3.000 cc.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar