Mobil

Jaguar Produksi Mobil SUV Terbaru Untuk Luar Inggris

on

Jaguar secara resmi telah meluncurknan konsep Jaguar E-Pace yang merupakan salah satu varian compact SUV generasi terbaru dari Jaguar. Namun Jaguar juaga memastikan bahwa proses pengembangan Jaguar E-Pace tersebut akan dilakukan di luar inggris yang selama ini menjadi basis dari Jaguar. Dan jaguar akan melakukan kerjasama dengan perusahaan manufakter asal Austrlia yaitu Magna Stayr. Dengan kerjasama tersebut proses produksi Mobil SUV Jaguar E-Pace dikabarkan akan dilakukan di Australia yaitu di kota Graz.

Selain bekerjasama dengan Magna Steyr jaguar juga bekerjasama dengan pabrikan Land Rover dalam mengembangkan mobil Jaguar E-Pace tersebut. Dikabarkan Jaguar akan di produksi secara masal pada tahun 2020 mendatang. Serta perjanjian yang dilakukan oleh Jaguar dengan perusahaan Magna Steyr dan Land Rover tersebut juga akan sangat mendukung rencana Jagar di masa depan. Jaguar E-pace tersebut di produksi memang digunakan untuk mengisi segmen SUV di bawah Range Rover Evoque.

Ralf Speth selaku CEO Jauguar menginformasikan bahwa kerjasama ini akan sangat menguntungkan baik pihak jaguar maupun pihak lainnya. Sedangkan saat ini manufakter Jaguar yang berada di Inggris akan di jadikan pusat pengembangan design, teknik, dan pabrik. Jaguar juga memiliki ambisi untuk mengembangkan 50 model mobil baru dalam jangka 5 tahun kedepan.

Ralf Speth mengatakan bahwa “kemitraan seperti ini juga akan melengkapi oprasional dan rekayasa Teknis manufakter yang ada di inggris. Dan ajakan kerjasama dari Jaguar juga disambut dengan sangat baik oleh Gunther Apfalter selaku Preiden Magna Steyr.

Gunther Apfalter juga menyebutkan bahwa “kemitraan dengan Jaguar akan membuat pelanggan baru untuk perusahaan kami yang berada di Graz, Australia. Kami juga akan bekerjasama dengan komitmen dan dedikasi tinggi untuk memastikan bahwa kamu sudam memenuhi ekspektasi pelanggan.

Untuk sekedar informasi Magna Steyr juga merupakan perusahaan manufaktur yang tidak asing namanya di dunia otomotif internasional. Perusahaan Magna Steyr asal Austrlia tersebut juga pernah tercatat membantu dalam membangun pengembangan beberapa kendaraan yang berada di pasaran global misalnya seperti Aston Martin repide, Audi TT, Mercedes Benz E-Classic, dan Peugeot RCZ.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar