Mobil

Inilah Lima Mobil Terbaik Di Frankfurt Motor Show

on

Di bulan September ini terdapat salah satu pameran otomotif terbesar di dunia yang telah di selenggarakan di Negara Jerman yakni adalah Frankfurt Motor Show 2015. Dan diman dengan berlangsungnya acara pameran tersebut lantas tidak disia-siakan oleh berbagai pabrikan otomotif ternama di dunia, yakni mulai dari mobil komersial hingga mobil kelas supercar yang di pamerkan pada acara gelaran pameran otomotif paling bergengsi tersebut. Dan hingga pada akhirnya ajang pameran otomotif berakhir, Automotif News telah melansir lima mobil terbaik yang ada pada Frankfurt Motor Show 2015.

Bugatti Vision Gran Turismo Concept lah yang menjadi salah satu mobil terbaik selama acara gelaran Frankfurt Motor Show 2015. Mobil Bugatti versi baru tersebut merupakan konsep mobil masa depan yang begitu sangat garang dan modern dengan balutan warna biru dan hitam yang begitu padu. Mobil supercar Bugatti ini sebenarnya merupakan konsep design yang di buat nyata dari versi game balap ternama, yakni Grand Turismo (GT).

Masih sama seperti generasi supercar Bugatti sebelumnya yakni Bugatti veyron dan bugatti Chiron, mobil konsep tersbut telah di pastikan mampu menghasilkan perfoma yang sangat ganas, yang dimana kecepatannnya mampu mencapai lebih dari 400 km/jam.

Sedangkan di posisi kedua dari lima mobil terbaik di Frankfurt Motor Show adalah supercar asal Italia yakni Lamborghini. Dan dimana model Lamborghini Huracan Spyder 2016 menjadi salah satu mobil terbaik di Frankfurt Motor Show 2015. Hal tersebut lantaran karena mobil supercar asal Italia tersbut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 610 Hp dan denga torsi maksimalnya mencapai mencapai 412 lb-ft yang dihasilkan langsung oleh mensin jenis V10 yang berkapasitas sebesar 5.2 liter. Dengan memanfaatkan material ringan membuat perfoma mobil Lamborghini Spyder tersebut menjadi semakin sempurna.

Lalu selanjutnya di posisi ketiga mobil terbaik di Frankfurt Motor Show adalah Porsche Misi E Concept, yang dimana mobil yang mengandalkan tenaga listrik andalan Porsche tersebut mampu mengelaurkan tenaga sebesar 600 Hp dan mobil tersebut mampu menempuh jarak maksimal hingga 500 km untuk setiap kali pengisian daya baterainya.

Lalu berikutnya di posisi ke empat di duduki oleh mobil asal Jerman sendiri, yakni adalah Audi S4 2017 yang mengusung mesin turbocharged V6 yang berkapasitas 3.0 liter. Dan mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 354 Hp dan dengan torsi maksimal sebesar 350 lb-ft yang disalurkan langsung dengan melalui transmisi otomatis dengan delapan percepatan. Sebuah perfoma yang sangat tangguh untuk kelas mobil sedan saat ini.

Sedangka di posisi kelima ditempati oleh salah satu mobil andalan dari Hyundai yakni Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo Concept. Sama seperti dengan Bugatti Grand Turismo Concept, mobil konse andalan Hyundai ini jugamerupakan salah satu design yang diadaptasikan dari sebuag game balapan Grand Turismo (GT). Dengan memanfaatkan fitur fuel cell power train mobil andalan Hyundai ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 871 Hp, yang dimana tenaga tersebut di hasilkan langsung oleh empat motor yang terpisah. Nah itulah dari kelima mobil terbaik pada acara gelaran pameran otomotif paling bergengsi di dunia yakni Frankfurt Motor Show 2015.

Recommended for you

Komentar