BlackBerry

Ini Langkah Mudah Cara Daftar BBM

on

Blackberry massanger merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang bisa dikatakan terpopuler di Indonesia. Perangkat ini menjadi salah satu trend yang berkembang di negera Indonesia karena aplikasi ini semakin mengembangkan produknya dalam semua produk gadget.

Android dan iOS juga sudah mendukung performa BBM atau BlackBerry Massanger untuk dapat berjalan di sistem gadget tersebut. Hal inilah yang membuat aplikasi ini semakin populer di kalangan para remaja maupun dewasa.

Meskipun banyak aplikasi chatting sosial media lainnya tapi BBM tetap saja menjadi aplikasi chatting dengan privasi yang cukup baik karena hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menjadi teman setelah memiliki pin BBM nya dan disetujui oleh pengguna bersangkutan. Hal ini menyebabkan BBM menjadi aplikasi yang populer.

BlackBerryMassanger di Android dan iOS merupakan aplikasi pendatang baru yang kemunculannya memang belum lama setelah developer Blackberry mengumumkan peluasan aplikasinya di perangkat lain dengan sistemnya masing-masing. Untuk itu ada beberapa hal juga yang perlu diperhatikan untuk bisa login ke dalam BBMdi Android. Terlebih dahulu harus mendaftar untuk mendapatkan akses ke BlackBerry Massanger.


Tips mudah cara daftarbbm untuk android via online sangatlah sederhana dan ikutilah beberapa langkah-langkah berikut ini :


  • Berikutnya anda akan menemukan halaman seperti gambar dibawah ini dan anda hanya perlu memasukkan data diri anda dengan lengkap. Usahakan dalam mengisikan data diri yang benar, jangan menggunakan nama palsu ataupun nama samaran. Hal tersebut akan menyulitkan anda nantinya apabila anda lupa terhadap identitas yang anda masukkan sehingga akan menyulitkan saat menggunakan aplikasi di kemudian hari.

  • Setelah semua data di dalam form sudah anda isi semua periksalah kembali semua data tersebut, lalu kemudian klik sumbit yang berada pada bagian ujung bawah sebelah kanan.

Demikianlah beberapa langkah mudah cara daftar bbm yang bisa anda lakukan. Sebaiknya untuk password jangan anda simpan di hanphone, ingatlah baik-baik atau simpan catatan anda di tempat lain. Hal ini bertujuan supaya apabila handpone anda mengalami kerusakana data anda tidak akan lenyap didalam handpone.

Karena beberapa kasus yang terjadi keseringan adalah menyimpan password di handpone sehingga ketika handpone rusak tidak dapat mengingat. Hal tersebut mengharuskan anda melakukan registrasi ID BlackBerry Baru.

Incoming search terms:

Komentar