Film

Ini Lah Dia Peran Pengganti Paul Walker Di Fast And Furious 7

By

on

Sebelumnya dikabarkan adik kandung ( Cody walker) akan melengkapi sekuel terakhir paul walker dan membantu menyimpulkan kisah perjalannya di film fast and furious 7. perkembangan berita terbaru mengatakan universal pictures menyewa empat orang aktor dengan fisik yang mirip dengan paul walker.

Seluruh gerakan tubuh mereka akan dicatat sebagai basis data yang akan digabungkan bersama efek wajah dan suara dari computer-generated imagery sehingga menghasilkan wujud sempurna Walker. dikutip NYDailynews

keputusan universal pictures itu dirasa dapat menjadi jalan terbaik untuk memuaskan para penggemar sekuel film fast and furious terakhir.

film Fast and Furious 7 hasil karangan Chris Morgan akan melakukan penulisan ulang skenario pasca kematian Paul walker yang masih berusia 40 tahun dalam kecelakaan tunggal mobil bersama kawannya, Roger Rodas. Walker yang telah dinyatakan meninggal akibat kecelakaan mobil pada November lalu ini hanya pernah absen pada satu sekuel, The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Universal Pictures awalnya akan merilis film ini ke pasar pada 11 Juli 2014 namun berita terbaru menyatakan universal pictures akan merilis film itu pada 10 april 2015 di amerika serikat. paul Walker dinilai telah menjadi simbol balap jalanan dan kultur mobil berkat perannya sebagai petugas penegak hukum di film-film ini.

sekuel terakhir ini tetap di produseri oleh Vin Diesel yang juga merupakan pemain utama dan neal H. moritz. Sementara pada posisi director dipegang oleh James Wan.

Komentar