Mobil

Ini Lah 4 Senjata Andalan  All New Avanza Terbaru

on

Toyota Astra Motor saat ini memang sedang melakukan persiapan untuk melakukan peluncuran produk MPV terbarunya yang akanmenjadi sala satu senjata andalan mereka, All New Avanza di indonesia merupakan mobil yang mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat. Beberapa waktu lalu memreka memang telah mengeluarkan  beragam teaser baik melalu foto dan video mengenai Toyota avanza terbaru tersebut, hal tersebut guna memberikan rasa penasaran bagi masyarakat sehingga mampu memberikan perhatian yang cukup tinggi. Bahkan hingga saat ini penampakan All New Toyota Avanza yang sangat di gemari oleh masyarakat indonesia ini semakin terlihat jelas.

PT Toyota Astra Motor (TAM) saat ini pun berani mengatakan soal kehadiran mobil toyota terbaru mereka yakni All New Toyota Avanza yang sudah muncul di berbagai surat kabar resmi., pada senin 26 juli 2015 lalu. Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor mengatakan bahwa mobil toyota avnza terbaru ini memiliki empat kelebihan baru dalam kelas MPV yang menjadikan salah satu produk andalan dari Toyota.

Berikut kami akan menjelaskan dari keempat kelebiha All New Toyota Avanza tersebut. Yang pertama adalah penampilannya yang kini lebih tampil responsif terhadap keinginan konsumen baik dalam bentuk maupun fungsinya.

Berikutnya yang kedua, All New Toyota Avanza ini mengandalakan mesin yang menggunakan teknologi kutup variabel ganda atau dual variable valve timing whit intelligence (D VVT-i). Dari teeknologi bau yang di gunakan oleh toyota Avanza akan menghasilkan pembakaran bahan bakar lebih baik sehingga mampu menghasilkan efisien bahan bakar lebih irit namun tenaganya masih masih akan terus meningkat. Dan selain itu dengan adanya teknologi baru tersebut mampu membuat mobil terbaru dari toyota ini akan menjadi lebih ramah lingkungan.

Lalu yang ketiga pada bagian interior All New Toyota Avanza ini sudah memiliki tingkatan kesenyapanatau pengurangan kebisingan yang lebih baik dari generasi terdahulunya. Selanjutnya yang terakhir Grand New Avanza ini juga memiliki pengendalian sistem gerak roda belakang yang di anggap lebih baik untuk sebuah mobil kelas MPV kelas bawah.

Maka dari hal tersebut maka Toyota menjadi lebih optimis dalam mengandalkan produk Grand New Avanza mereka. Model dan jenis Toyota Avanza terbaru ini pun sudah tersedia dala dua versi yang berbeda yakni Toyota Grand New Avanza dan Veloz yang memiliki perbedaan kelas, yang dimana Veloz di targetkan akan berada di kelas atas. Dari kedua mobil terbaru Toyota Avanza ini akan di resmikan peluncurannya pada bulan depan mendatang, tepatnya pada tanggal 12 Agustus. Sedangkan untuk harga yang akan di bandrol di perkirakan akan lebih mahal sekitar Rp 15 juta dari generasi sebelumnya.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar