Mobil

Honda Mobilio Limited Edition Hadir Dengan Kemewahan Ekstra!

on

Pameran Otomotif Surabaya 2015 yang kini telah memasuki hari ketiga, acara gelaran ini memang masih saja menampilkan berbagai varian otomotif yang didatangkan special untuk mengisi booth pameran otomotif tersebut. Hal tersebut pun dilakukan demi untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjung yang hadir dan juga yang akan menjadi calon pelanggan mereka. Selain ada pabrikan yang menebar-nebarkan diskon-diskon special, promo lain juga diberikan oleh Honda yakni dengan menampilkan mobil edisi special.

Yang dimaksud dengan edisi psesial tersebut adalah, edisi tersebut hanya akan ada pada saat pameran berlangsung. Dan di luar itu, hanya akan terdapat varian mobil standart seperti yang telah kita ketahui. Menempati booth dengan space terluas selama pameran berlangsung, Honda telah menampilkan beberapa varian mobil dengan edisi khusus misalnya saja seperti CR-Z special Edition, Civic Mugen dan juga Honda Mobilio Limited Edition.

Sebagai salah satu mobil jenis MPV yang membawakan pengaruh cukup besar untuk pasar industry otomotif Indonesia, Honda Mobilio Limited Edition tersebut special dihadirkan hanya pada ajang POS 2015 ini. Mengapa demikian dikatakan special, pasalnya Honda mobilio pada pameran otomotif di Surabaya tersebut telah diberikan upgrade interior yang dibaluri dengan material metal dashboard serta eksterior yang termasuk pada bagian New Front Grille With Hood Top Garnish.

Selain itu, pada kaki-kaki mobil ini juga telah diberikan sentuhan baru dengan design yang mengedepankan velg Alloy. Dan juga disematkan sentuhan-sentuhan lain berupa spion yang dikemas dengan aksen Chrome Rear License Garnish, Chrome Exhaust Pipe Finisher, Rear Parking Camera serta 6.1 inci A/V System With Touch Screen Monitor. Seluruh kombinas tersebut juga dikemas menjadi sebuah edisi special pameran pada Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition.

Sedangkan untuk untuk mendapatkan mobil ini , untuk para calon konsumen setidaknya mereka harus mempersiapkan dana sebesar Rp. 223.500.000. selama pameran tersebut berlangsung, Honda akan masih membubuhi harga tersebut dengan aneka penawaran lainnya yang juga akan memudahkan para pembeli.

Beberapa kemudaha tersebut diantaranya adalah DP yang dimulai dari 17 jutaa, cicilan yang cukup ringan yakni mulai dari 2 jutaa, free aksesoris, free perawatan secara berkala selama kurun waktu tiga tahun, serta pemberian bebas asuransi pada tahun pertama dan juga geratis kaca film Hiper Optik. Maka dengan catatan, pembeli telah menyepakati dan juga memenuhi persyaratan yang diberlakukan oleh Honda.

Recommended for you

Komentar