Mobil

Honda Mobilio Jadi Armada Taxi Terbaru Blue Bird

on

salah satu perusahaan taxi ternama di indonesia yakni Blue Bird Group telah di ketahui memiliki rencana menambah armada taxi baru dengan menggunakan mobil type multi-purpose vehicle (MPV). mobil yang di percaya untuk unit armada terbaru Blue Bird kali ini adalah mobil Honda Mobilio. tentunya keputusan dari Blue Bird dalam memilih mobil Honda Mobilio untuk menjadi armada taxi terbarunya tersebut memang cukup mengejutkan. dikarenakan perusahaan taxi yang memiliki warna kebanggaan biru muda dan lambang burung tersebut selalu mengandalkan mobil tipe sedan sebagai armada taxi mereka. dan sedangkan kita ketahui jenis MPV Toyota Vellfire dan Alphard digunakan untuk tipe premium.

seperti yang di lansir leh Kompasotomotif pada hari minggu 2 agustus 2015 kemarin, teguh Wijayanto mengatakan bahwa, selama ini kami menggunakan MPV (Toyota Alphard) untuk jenis eksekutif. dan selanjutnya mobil Honda Mobilio akan kami gunakan untuk kelas reguler.

pihak dari Blue Bird tersebut menjelaskan bahwa taxi mereka yang berupa mobil Honda Mobilio akan dioprasikan di wilayah jabodetabek, layaknya taxi reguler Blue Bird yang sudah ada. dan nantinya jenis taxi Blue Bird terbaru itu akan resmi diluncurkan pada bulan depan mendatang.

Teguh Wijayanto juga mengatakan bahwa bulan depan kami akan perkenalkan Blue Bird dengan mobil Honda Mobilio untuk para konsumen setia kami di daerah Jakarta dan sekitarnya. tetapi untuk sekarang belum bisa kami umumkan berapa jumlah unit aramada terbaru tersebtu yang akan kami luncurkan. mungkin pada sebelumnya Blue Bird telah melakukan uji coba terhadap mobil Honda Mobilio dan Toyota Avanza sebagai unit armada taxi baru mereka.

“tidak ada alasan mengapa kami memilih Honda Mobilio. pastinya kami sudah melakukan ujicoba kepada setiap model yang akan kami gunakan sebagai armada taxi kami dan juga harus mempunyai standar layanan yang handal, dengan jelas teguh mengatakan tersebut.

melakukan pemilihan unit baru ini memang membutuhkan penyesuaian dengan para konsumen. dan dimana jenis mobil MPV lah yang akan kami gunakan sebagai alternatif baru, mungkin pada sebelunya hanya tersdia jenis taxi premium saja. memilih Honda Mobilio sebagai armada taxi baru Blue Bird itu pun di sesuaikan dengan memenuh persaratan keamanan dan kenyamanan serta efisiensi. serta ditambah dengan suku cadang yang baik dan juga memiliki efisiensi dari berbagai sisinya.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar