Motor

Honda Konsep Kembali Motor Bebek Sport Kelas 150cc

on

Konseptor kendaraan roda dua dan roda empat yakni PT. Honda Motors merupakan salah satu kompetitor sekaligus produsen kendaraan bermotor yang memang namanya dikenal baik di lingkungan masyarakat negari ini. Terlebih perusahaan tersebut memiliki nama baik dalam menciptakan kendaraan dengan kualitas yang baik, irit dan ramah lingkungan.

Beberapa kendaraan khususnya di bidang kendaraan roda dua juga banyak yang diminati masyarakat karena harganya yang terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya membuat Honda semakin berkespansi lagi dalam menciptakan kendaraan-kendaraannya yang lain.

Beberapa waktu lalu dalam sembuah debut di Jakarta Fair Kemayoran salah satu kendaraan roda dua konsepan Honda tersebut muncul disana. Hal ini tentus saja menarik para peminat kendaraan roda dua produksi Honda.

Desainnya yang seperti bak “ayam jago” yang merupakan istilah untuk kendaraan seperti itu. Pada konsepan sebelumnya honda yang telah mengeluarkan jenisnya yaitu Honda Sonic kali ini juga sepertinya mengeluarkan desain yang juga di pakai pada Sonic.

Konsep tersebut sepertinya di ambil untuk menjadikan rival untuk kendaraan serupa milik Suzuki yaitu Satria F150 atau yang juga dikenal dengan Satria FU. Jika dilihat dari segi desain memang nampak tidak ada yang berbeda pada kedua motor tersebut, hanya saja pada segi technologi dan sedikit pada desain bodynya.

Beberapa pertanyaan masyarakat terkait dangan motor tersebut juga banyak bermunculan. Terkhusus untuk harga dan spesifikasinya, namun PT Astra Honda Motors belum mau menyebutkan spesifikasi lengkap dari motor tersebut dan juga harganya.

Akhirnya spekulasi terkait dengan harga juga banyak bermunculan dilihat dari segi marketingnya yang mengatakan bahwa kehadiran motor baru Honda tersbut adalah untuk menjadi rival perusahaan kompetitornya. Ini artinya harga yang akan dibandrol untuk motor tersebut berkisar di harga Rp 20 jutaan.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar