Motor

Honda India Pamerkan Motor CB Hornet 160R

on

di pasar motor sport di india memang pada akhir-akhir ini terjadi persaingan yang sangat sengit. misalnya saja di kelas sport touring 150 cc terdapat berbagai pabrikan yang meluncurkan produk terbaru andalan mereka yakni mulai dari pabrikan motor Suzuki yang baru saja meluncurkan Gixxer 150 terbarunya dan Yamaha yang mengandalkan FZ16, dan beberapa produsen motor lokal india lainnya dengan motor terbaru mereka yang menjadi andalan mereka msing-masing. dan kii giliran honda yang tidak mau kalah ketinggalan dalam mengembang motor terbarunya. telah terbuti bahwa mereka menanggapi persaingan pasar ototmotif kelas sport touring 150 cc yang saat ini masih sangat persaingannya tersbut. Honda kii meluncurkan motor sport terbarunya yakni Honda CB Hornet 160R, motor sport tersebut mengusung mesin dan design yang berbada dan lebih modern, yang terinspirasi dari impian Golden Generation.

seperti yang telah di beritakan oleh laman Indianautosblog pada hari selasa 4 agastus 2015 kemarin, menyatakan bahwa motor terbaru Honda tersebut di rancang dengan lebih cepat dan lebih cerdas serta merupakan salah satu keajaiban dari sport roda dua.

jika kita lihat secara seksama, Honda CB Hornet 160R yang di rilis di India tersebut merupakan gabunga dari motor sport tuoring di Indonesia yakni motor Honda Tiger dan Honda Verza. motor sport yang memiliki kapasitas mesin sebesar 150 cc itu membidik para kaum muda yang membutuhkan kendaraan yang memiliki design futuristik,gagah,sporty, agresif dan tangguh.

salah satu hal yang menarik dari motor terbaru Honda CB Hornet ini adalah dengan mengusung lampu LED pada bagian Headlampnya. dan tidak ketinggalan pada bagian dashboardnya yang juhga menyajikan Cluster layar LCD Digital. dan tidak hanaya sampai di situ saja, ternyata motr sport dari Honda ini telah di tambahkan sebuah teknologi pengereman Honda Combi Brake yang mengandalkan Rem cakram. serta pada bagaian kaki-kakinya yang juga mengandalkan Velg racing yang berdesign sporty dan ban juga tampak lebih lebar yang mampu memeberikan kesan lebih gagah dan tangguh.

diketahui Honda CB Hornet 160R ini merupakan salah satu dari 15 model motor Honda yang akan di luncurkan di india pada tahun 2015 ini. tetapi sayangnya di ajang RevFast, Honda belum menginformasikan soal spesifikasi motor sport ini secara jelas dan rinci. serta untuk harganya juga belum ada informasi resmi unutk perunit motor sport terbaru dari honda tersebut. dan tidak di ketahui juga secara jelas apakah motor terbaru Honda terebut akan di hadirkan di Indonesia atau tidak.

Incoming search terms:

Komentar