Mobil

Honda Hadirkan All New Jazz Rs CVT Limited Edition Di IIMS 2015

on

Honda kini kembali lagi menyediakan sajian special bagai para penggemar hatchback Jazz di Indonesia. Untuk anda semua yang belum puas dengan tampilan baru Honda Jazz, kini Honda Jazz center pun memiliki solusinya. Dieler resmi Honda untuk daerah wilayah Jabodetabek itu memperkenalkan All New Jazz RS CVT Limited Edition di ajang pameran paling bergensi di Indonesia yakni Indonesia Internasional Motor Show 2025.

All New Honda Jazz RS CVT di katakana sangat istimewa karena mobil satu ini di produksi dalam jumlah yang terbatas yakni hanaya 15 unit saja. Dan untuk harga All New Honda Jazz ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 261 Juta untuk OTR Jakarta.

Perubahan yang di lakukan terhadap All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition ini terdapat pada bagian atap yang kini di cat dengan menggunakan warna hitam, dan juga menggunakan velg yang berukuran 16’’ yang dilapisi warna hitam, serta bagian jok yang dilapisi dengan kulit bergaya sporty. Hal tesebut di katakana langsung oleh Andreas selaku Staff pemasaran hoonda Jakarta center saat di temui oleh awak media di arena IMMS 2015. Yang berlangsung di JI-Expo pada haru Rabu 19 Agustus 2015.

Di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut All New Honda Jazz RS Limited Edition itu hadir dengan menemani tiga varian lain dari Honda yang juga memiliki lebel Limited Edition yakni antara lain adalah All New Honda HR-V 1.5 L E CVT, New Honda Mobilio RS CVT, Honda Mobilio E CVT prestige, dan juga All New Honda Brio 1.2 L E A/T.

Astrid Rusli selaku pihak Vice Presiden Director Honda Jakarta Center menyatakan bahwa dengan di hadirkannya varian yang berlebel Limited Edition tersebut kami harapkan mampu memberikan konstribusi penjualan yang sangat signifikan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Astrid juga mengatakan bahwa pada sepanjag bulan Januari hingga bulan Juli 2015 hasil penjualan untuk Honda di wilayah Jakarta mencapai 34.658 unit. Dan jumlah tersebut setara dengan 37,3 persen dari total hasil penjualan Honda secar nasional. Sedangkan untuk produk-produk andalan Honda yang lainnya seperti Honda Mobilio, Honda Brio, Honda HR-V, dan juga Honda Jazz menjadikan penyumbangan pemasukan terbesar terhadap peningkatan penjulan.

Astrid juga mengatakan bahwa Di tahun 2015 ini memang menjadi momen yang sangat berharga bagi Honda Jakarta Center untuk ikut serta dalam berpartisipasi langsung dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Dan hal tersebut mengulang kesuksesan Honda di tahun-tahun sebelumnya.

Maka dengan di hadirkannya All New Jazz RS CVT Limited Edition yang di produksi tidak kurang dari 15 unit saja. Astrid pun berharap dengan masyarakat Indonesia semoga semakin tertarik dengan deretan line-up andalan Honda dan semakin terus memberikan konstribusi maksimal terhadap Honda Jakarta Center maupun Honda Prospect Motor.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar