Motor

Honda CB Generasi Terbaru Akan Segera Di Perkenalkan!

on

Puas dengan mengekspansi pasar sepeda motor dengan motor yang berteknologi canggi dan design yang cukup futuristic, nampakya Honda juga tidaka akan melupakan generasi legendaries HondaCB yang dulunya pernah merajai segmen motor termasuk di Negara Indonesia.

Namun bukan generasiHonda CB terbaru yang bakal di pamerkan Honda nanti, namun CB series yang akan tetap menampilkan sebuah design retro pada motornya. Honda kini menganggap bahwa generasi motor retro dengan secara global akan masih banyak peminat, maka dengan kesempatan yang sangat bagus ini membuat Honda memiliki niat untuk memperkenalkan motor sport dengan tampilan klasik retro yang akan di beri nama dengan nama Honda CB Concept.

Meski Honda CB memiliki tampilan jadul atau klasik, namun jangan dinanggap remeh jeroan CB Concept tersebut, pasalnya rencananya mereka akan membekali Honda CB Concept dengan mesin yang sangat gahar yang terinspirasi dari mesin RS123V-S. honda CB Concept jiga di tandai dengan memiliki tampilan yang sangar dengan model pembaruan CB 1100, secara keseluruhan segi tampilan Honda CB Concept ii telah di pastikan dengan memiliki design body yang sangat gahar dan macho.

Pameran otomotif paling bergengsi yakni Tokyo Motor Show 2015 itu telah direncanakan akan menjadi momen perdana bagi Honda CB Concept tampil di muka umum. Dan itu bararti dalam satu bulan ini atau bulan Oktober ini kita akan segera melihat wujud baru dari generasi terbaru Honda CB. Namun meski masih berupa motor prototype atau konsep, yang pastinya dengan kehadiran Honda C Concept akan sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Jika kita lihat dari teaser yang beredar di dunia maya, Honda CB Concept tersebut memiliki spesifikasi mesin yang yang sama dengan Honda CB 1100, termasuk dengan suspense, frame, dan bagian pengereman. Namun untuk beberapa bagian, Honda CB Concept akan diperbarui oleh Honda misalnya saja seperti bagian tangki bahan bakar dan juga joknya yang dibuat semirip mungkin dengan tampilan motor retro. Design yang terlihat juga akan menampilkan motor sederhana namun akan tetap terlihat elegan. Dan selain itu Honda CB Concept, Honda juga akan memperlihatkan CB1100 Custom Concept, yang memiliki basis sama seperti CB1100, tetapi dibuat dengan gaya café racer.

Selain itu CB110 Custom Concept juga akan memiliki perubahan pada bagian jok penumpang dengan dimensi yang dibuat dengan lebih tinggi dari pada Honda CB Concept. Dengan design yang di bawanya, Honda CB1100 Custom Concept juga dapat dibuat untuk boncengan tanpa harus menghilangkan kesan gagah. Namun sayangnya meski sudah mengunggah konsep generasi terbaru Honda CB, namun honda masih belum mau memberikan masalah sepesifikasi yang di bawa oleh kedua motor prototype tersebut.

Incoming search terms:

Komentar