Otomotif

Heboh!!! Yamaha Keluarkan Motor Terbaru YZF R-15

By

on

Baru – baru ini motor keluaran terbaru Yamaha bertipe YZF R-15 akan siap diluncurkan, motor terbaru dengan genre sport keluaran Yamaha ini kabarnya akan memakai mesin 149,8cc, dengan kekuatan mencapai 16,76 horsepower,pada putaran mesin 8500 RPM dan torsi puncak 15 Nm pada 750 RPM. Berat total dari motor ini berkisar 136 kg,dan memiliki rasio power mencapai 123 BHP/ton.

Dilihat dari speck di atas , motor Yamaha YZF R-15 mampu mencatat akselarasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu yang singkat yaitu 11.5 detik,sebeluum mencapai top speed 130 km /jam. Motor ini suudah dilengkapi dengan tambahan fairing untuf mengkofer body motor sehingga menambah kesan yang lebih sporty dan lebih bergaya.

Untuk meyakinkan akan kualitas dan performa dari motor ini, Eko Prabowo,GM Marketing Communication dan Community DevelopmentYamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM),menyatakan bahwa kualitas dari R15 keluaran Yamaha Indonesia ini adalah yang terbaik,terbaik dibandingkan dengan R15 keluaran pabrikan India.

Peluncuran motor ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 23 April 2014,sesuai yang di bicarakan oleh Eko Prabowo dalam pertemuannya kemarin di Semarang, Jawa tengah, Sabtu (12/4/2014),ia juga berkata untuk masalah harga,ia memperkirakan sekitar 25 -30 juta akan tetapi untuk lebih tepatnya baru akan di umumkan oleh pkihak manajemen YIMM saat peluncuran nanti berikut dengan kejelasan speck motor secara terperinci.

Sebagai informasi menarik, walaupn belum resmi di luncurkan, bagi para riders yang ingin membeli motor ini, Yamaha telah meluncurkan program pemesanan secara online hingga 15 april 2014 di IWantYamahaR15.com, pemasanan ini bersifat inden bagi 1500 pembeli pertama, dan dari 1500 orang ini akan di undi 5 orang untuk mendapatkan R15 Spesial Edition modifikasi senilai Rp 15 juta.

Pemilihan 5 orang beruntung akan dipilih berdasarkan pengundian secara langsung oleh Yamaha, dan masih banyak hadiah lainnya seperti helm balap motor GP,Jorge Lorenzo merek HJC.

Incoming search terms:

Komentar