Gadget

Heboh Gadget 4G Harga 1 Jutaan, WOW!

on

Kualitas jaringan tanah air yang saat ini telah mendukung pada level ke empat yang juga diberi nama dengan 4G atau LTE saat ini telah menambah semangat baru bagi pengguna jaringan di seluruh tanah air Indonesia.

Keberadaan jaringan yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu ini mendapat respon hangat dari berbagai kalangan masyarakat pengguna jaringan internet khususnya bagi pengguna smartphone yang mendukung jaringan 4G dalam gadgetnya.

Angin segar jaringan ini menuai banyak tanggapan positif karena memang dengan keberadaan jaringan 4G ini maka seluruh jaringan yang dahulunya tidak dipercayai karena adanya banyak gangguan karena kecepatan dalam menggunakan jaringan yang berada di bawah jaringan 4G sudah kurang nyaman digunakan.

Beberapa alasan mengatakan bahwa jaringan 4G belum mampu menjangkau seluruh wilayah merupakan tanggapan yang memang wajar karena beberapa waktu ini memang sedang diusahakan pembaharuan dalam kualitas koneksi dinegara Indonesia.

Keberadaan jaringan 4G yang sudah ada di Indonesia ternyata membuat beberapa perusahaan pengambanga perangkat yang berkaitan dengan jaringan tersebut mulai melakukan ekspansi besar dan cepat dalam menanggapi situasi ini.

Salah satu perusahaan yang menyambut dengan cepat dan langsung melakukan ekspansi besar dalam produknya meluncurkan gadget canggih smartphone bernama Polytron Zap 5. Polytron Zap 5 merupakan salah satu produk lokal negara Indonesia dan mengadopsi operating sistem berbasis Android.

Perlu anda ketahui bahwa Polytron telah mendirikan pabrik untuk pembuatan Zap 5 ini di Indonesia yang berlokasi di Kudus, Jawa Tengah. Hal ini juga menjadi sisi positif dari kemunculan gadget tersebut karena dapat menjadi pengaruh besar terhadap daya serap konsumen Indonesia karena pabrikasinya ada di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Polytron Zap 5

Spesifikasi Polytron Zap 5 dapat menjadi salah satu hal penting yang pastinya akan banyak dibicarakan karena produk tersebut lokal. Namun sebaiknya anda jangan meremehkan hal tersebut. Tentu saja ke unggulannya adalah pada 4G Koneksinya namun juga tetap menyambut 3G dan 2G.

Berkemampuan tenaga prosesing sistem yang tertanam pada spesifikasi prosesornya yang berbekal dari Qualcomm 64 bit dengan kapsitas 1GB RAM beserta ruang penyimpanan sebesar 8GB bertema layar lebar 4,5 inci membuat gadget ini dapat menjadi pesaing berat dalam tahun 2015 ini.

Dari segi accesorisnya seperti kamera yang dibekalkan pada Polytron Zap 5 ini memiliki resolusi 5MP dengan kualitas gambar yang sangat tajam karena memiliki kelebihan tertentu yang ada di chipsetnya menjadikan momen yang diabadikan menjadi lebih sempurna.

Hebohnya dari gadget lokal ini adalah harga yang sangat murah dan dibandrol hanya senila 1 jutaan rupiah saja. Tentu saja hal ini menjadi banyak perbincangan dibeberapa jejaring sosial karena gadget yang menggunakan spesifikasi seperti diatas biasanya tidak akan dibandrol dengan harga demikian.

Recommended for you

Komentar