Mesin

Jual Pertamini Digital Murah Dan Terpercaya

By

on

Usaha bensin eceran saat ini menjadi lebih mudah dengan beberap teknologi moder yang membuat para pengecer bensin lebih beruntung karena telah hadir pom bensi digital yang yang memberikan banyak kemudahaan saat menjual bensin eceran.

Pom bensin digital merupakan replika dari mensin pompa SPBU yang sistemnya sama persis dengan yang dimiliki oleh SPBU. Dengan pom bensi digital ini para konsumen akan dilayani dengan mudah dan dapat membeli bensi sesuai dengan budget berapapun yang dia miliki.

Jadi dengan pom bensi digital ini, penjualan bensin tidak terpaku hanya pada hitungan liter saja, namun pembeli dapat menyesuaikan uang yang dimiliki meskipun dalam jumlah pecahan misalnya Rp. 5000,- saja. Ini tidak masalah, karena dengan pom bensi digital ini hitungan liter akan sesuai dengan budget yang dimiliki.

pertamini lampung

Pom bensi digital yang kami miliki merupakan pom bensi digital terbaru yang diproduksi oleh SMK Pangudi Luhur yang berlokasi di Merapi – Seputi Mataram – Lampung Tengah. Harga untuk satu unit mesin ini saat ini adalah Rp. 16.500.000,- dan siap pasang di seluruh lampung dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi marketing kami melalui kontak di bawah ini :

Indra
HP. 0822 8180 0488


Tips Dan Trik Agar Anda Memiliki Omset Besar Dan Stabil Selamanya Dalam Penjualan Bensin Dengan Pertamini Digital

  1. Gunakan alat yang praktis, aman, berakurasi tinggi, dan menarik dilihat calon pembeli, dalam hal ini tentunya kita sudah tau harus menggunakan PERTAMINI DIGITAL karena dengan alat ini kita memiliki integritas untuk mengecer bensin/solar.
  2. Buat lokasi pengisian bensin/solar kita semenarik mungkin, misalnya : memberikan atap diatas tempat pengisian bensin/solar sehingga pembeli nyaman mengisi bensin/solar saat hujan maupun saat panas, memasang paving blok di lantai pengisian, memberikan neon box (lampu promosi) di depan lokasi pengisian, dan lain-lain yang intinya membuat pelanggan nyaman mengisi bensin/solar di tempat kita.
  3. Pelayanan yang ramah, tentu kita pernah merasakan bagaimana senangnya hati kita jika memiliki urusan dan dilayani oleh pelayan yang ramah, pasti akan sejuk dihati. begitupun calon pembeli kita akan merasa nyaman jika kita ramah dalam melayani pelanggan.
  4. Yang paling PENTING adalah, siapkan uang kembalian yang cukup dan berikan kembalian kepada pelanggan secepatnya, jangan sampai pelanggan harus menunggu lama, ini akan membuat pelanggan akan kapok untuk mengisi ke tempat kita.
  5. Jika ada, siapkan tempat istirahat sejenak untuk pelanggan, mungkin saja ada pelanggan kita yang baru saja melakukan perjalanan jauh sehingga memerlukan tempat istirahat.
  6. Jangan lupa ucapkan TERIMA KASIH setelah pelanggan mengisi bensin/solat ditempat kita.

Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menciptakan peluang usaha yang potensional atau pun menjadi salah satu metode untuk meningkatkan keuntungan anda dengan baik.

Incoming search terms:

Komentar