Bacan

Harga Batu Akik Bacan Yang Fantastis

By

on

Harga batu akik bacan rata – rata sangat tinggi dan menawarkan harga – harga yang terbilang fantastis. Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan batu bacan harganya bisa selangit.
Faktor yang paling utama dan dominan dalam harga itu adalah dari segi warna yang mana batu ini yang terkadang disebut sebagai batu hidup sebab batu ini dapat mengubah warnanya secara perlahan baik itu menjadi warna putih atau bening dan warna lainnya. Apalagi kalau anda menyinari batu bacan ini dengan senter maka akan terlihat keindahan yang dipancarkannya.
Tidak kalah dengan batu akik lainnya yang sudah terkenal seperti batu safir, zamrud, intan dan rubi. Artikel ini akan membahas tentang daftar harga terbaru edisi 2014 mengenai batu bacan ini dari yang tertinggi sampai terendah.
Batu akik bacan mempunyai harga yang beragam tergantung warna, ukuran dan kejernihan struktur dalam batuan tersebut. Semakin bagus maka semakin mahal harganya, dan sebaliknya. Harga batu bacan rata – rata diatas 1 juta tapi ada yang dibawah 1 juta juga.
Adapun harga – harganya sebagai berikut dari yang termurah Rp 400.000; Rp 500.000; Rp 650.000; dan Rp 950.000. Harganya murah karena warnanya yang tidak terlalu menarik dan sedikit kusam. Tapi ada juga yang mahal dengan harga mulai dari Rp 1.500.000; Rp 10.000.000; Rp 20.000.000 bahkan sampai angka Rp 30.000.000 mahalnya. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah batu saja, namun itu sesuai dengan warna, ukuran, kualitas dan kejernihan dari batu bacan tersebut.
Jika anda menginginkannya silahkan membeli di toko – toko terpercaya atau secara online. Namun jika belum memiliki dana untuk membelinya mungkin anda bisa menabung terlebih dahulu agar memperoleh batu yang paling bagus dengan harga tertinggi. Batu bacan ini juga bisa meningkatkan gengsi anda dengan orang lain.
Demikian saja informasi tentang harga – harga yang ditawarkan oleh beberapa penjual mengenai batu akik bacan ini. Semoga bermanfaat dan membantu anda para pembaca dalam mencari referensi harga terbaru batu bacan.

Komentar