Bacan

Harga Batu Akik Bacan Merah

By

on

Batu akik bacan merah adalah batu akik yang cukup populer di kalangan kolektor dan pecinta batu akik di Indonesia dan mungkin juga sampai di luar negeri. Batu ini sudah dikenal masyarakat luas karena warnanya yang unik. Mengapa bisa seperti itu? Karena batu ini dalam waktu yang perlahan bisa merubah warna aslinya menjadi warna lain yang lebih indah. Oleh sebab itu batu – batu jenis bacan ini sering kali dikatakan sebagai batu hidup oleh kolektor dan ahli – ahli di bidang batu akik. 
Batu bacan merah ini ada khasiat khusus yang ditawarkannya layaknya batu akik lainnya, serta anda wajib mengetahuinya sebelum membeli batu bacan merah tersebut supaya bisa mengatasi permasalahan yang ada. Maka dari itu penulis hendak menginformasikan kepada anda tentang batu bacan merah ini dengan jelas dan singkat.
Jika bertanya – tanya tentang harga batu bacan yang berwarna khas merah ini jangan kaget dan terkejut lagi, sebab harga dan kualitas yang ditawarkan ini berbanding lurus. Ulasan diiatas sudah cukup untuk memberikan seberapa besar kualitas batu bacan merah ini bagi anda para pemiliknya nanti.
Mengenai harga, untuk batu bacan merah 3 karat bisa anda beli seharga 2 jutaan dan untuk yang lebih fantastis adalah batu bacan merah 50 karat yang harganya mencapai angka Rp 15.000.000 mahalnya. Disamping ukuran – ukuran karat itu anda juga pasti bakal menemukan variasi harga lainnya seperti Rp 10.000.000 atau bahkan sampai Rp 20.000.000 tergantung besar kecilnya bacan merah itu beserta karatnya.
Informasi diatas cukup untuk memberikan penjelasan lengkap dari harga batu bacan merah ini yang sudah memang terkenal di penjuru Indonesia. Bagi anda yang berminat silahkan cari toko – toko atau forum jual beli batu akik terutama batu akik jenis bacan yang berwarna merah yang terpercaya. Jangan asal beli, salah – salah bisa barang imitasi atau palsu yang anda dapatkan.
Demikian saja pembahasannya dari penulis semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari batu bacan merah. 

Incoming search terms:

Komentar