Mobil

Hamilton Kembali Memenangkan Perlombaan Di Tanah Kelahirannya

on

Dalam ajang perlombaan balap mobil paling bergengsi di dunia yaitu Formula One (F1) pada seri ke lima yang telah di selenggarakan di sirkuit Silvertone, Inggris pada hari minggu 5 juni 2015 telah berakhir. Dan di mana hasilnya pembalap yang menjadi tuan rumah yang membawa tim Mercedes yaitu Lewis hamiltin yang keluar sebagai pembalap tercepat pada ajng balapan tersebut di inggris. Kemenangan tersebut merupakan salah satu moment yang paling baik di sepanjang karirnya yang sudah ia raih, karen prediksi yang di lakukan oleh hamilton terhadap cuaca di arena sangat tepat khususnya mengenai strategi pengambilan keputusan saat Hamilton masuk ke dalam pit stop.

Lewis Hamilton mendapat penghargaan sebagai pembalap tercepat di GP F1 inggris setelah Ia mampu menyelesaikan balapan dalam jumlah 52 lap dalam waktu 1 jam 31 menit 27.729 detik. Menjelang berakhirnya balapan tersebut Hamilton sempat mendapatkan piliha yang sulit yaitu mengenai pilihan penggantian ban karen cuaca pada saat itu berubah. Namun berkat firasat yang kuat dalam memprtediksi cuaca srta dengan kerjasama yang kompak menjadikan Hamilton meraih kesuksesan dalam mengatasi masalah tersebut.

Lewis Hamilton mengatakan bahwa kemenangan tersebut adalah kemenangan yang terbaik dalam sepanjang karirnya di F1. Karena saya bisa mengambil keputusanyang tepat saat ajang lomba balapan tersebut. dan saya juga bisa merasakan cuaca bakal berubah menjadi buruk dan saya juga bisa tahu bahwa ban depan saya mulai kehilangan temperatur. Hal tersebut pastinya sangat sulit jika anda sedang memimpin balapan yang pastinya sangat beresiko jika menuju ke pit stop.

Dengan hasil kemenangan tersebut maka membuat Hamilton meraih kesuksesan dalam menjuarai GP F1 Inggris untuk yang ke tiga kalinya. Selain itu di posisi kedua dapt di raih oleh rekan satu timnya yaitu Nico Rosberg, lalu kemudian di susul oleh Sebastian Vettel yang berada di posisi ke tiga. Dan dengan hasil tersebut maka Hamilton masih berdiri sebagai pemimpin klasemen denga torehan poin 194 poin dan di susul oleh Rosberg di posisi kedua dengan torehan oin 177 poin dan kemudia di posisi ketiga di tempati oleh Sebastian Vettel dengan 135 poin.

Incoming search terms:

Komentar