Kehamilan

Hal-Hal Menyenangkan Yang Bisa Anda Lakukan Selama Masa Kehamilan

on

Masa kehamilan merupakan saat dimana banyak aktivitas yang dibatasi. Ibu hamil memilik banyak pantangan yang sebenarnya merupakan sebuah larangan yang memang perlu diwaspadai dan jangan dianggap sebagai sebuah hal yang perlu ditakuti atau di anggap seram.

Kesulitan masa kehamilan merupakan salah satu hal yang perlu disiasati supaya ibu hamil tidak merasa bosan dan terbatas ruang geraknya. Oleh karena itu ibu hamil memerlukan refreshing dengan melakukan berbagai macam hal-hal yang menyenangkan.

Salah satu hal menyenangkan yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja saat anda sedang hamil adalah membuat potret diri anda dari bulan ke bulan selama masa kehamilan. Dari pada membuat potret-potret tersebut dengan pose yang berbeda-beda, ada baiknya jika anda mencoba pose yang sama. Potret tersebuta akan lebih menarik lagi jika latar belakangnya juga sama. Pada waktunya nanti saat saat semua hasil foto saat anda hamil akhirnya dicetak, tentu anda akan bisa melihat perbedaan yang terjadi pada tubuh anda, terutama pada bagian perut anda. Potret semacam ini tentu saja merupakan satu bentuk dokumentasi yang lain daripada yang lain.


Menulis Buku Harian Tentang Kehamilan Anda.

Satu kegiatan lagi yang tak kalah menariknya dari kegiatan yang sebelumnya sudah dijelaskan adalah menulis buku harian yang berisi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan kehamilan anda. Dalam memilih buku yang akan anda gunakan sebagai buku harian, pastikan bahwa ada tanggalan yang termasuk di dalamnya sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk menandai semua peristiwa penting yang terjadi selama anda hamil. Selain untuk mengisi waktu, buku harian semacam ini juga berguna untuk mencatat pengetahuan yang anda dapat ataupun pengalaman yang anda rasakan saat anda hamil, termasuk juga tentang berbagai macam perlengkapan dan juga obat-obatan atau vitamin yang sebaiknya anda konsumsi selama hamil. Catatan semacam ini nantinya bisa anda gunakan saat anda hamil di masa yang akan datang atau untuk dibagi kepada orang0orang terdekat anda yang kebetulan juga sedang hamil.

Incoming search terms:

Komentar