Gadget

Gadget Terbaru Lenovo S6000 Dan Spesifikasinya

on

Kemajuan teknologi yang semakin meluas dan semakin luas perkembangannya, saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa di tinggalkan dari kehidupan sehari-hari. Semakin hari semakin menjadi sesuatu yang menjadi kebutuhan utama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi yang semakin berkembang pesat saat ini banyak produk alat telekomunikasi mengeluarkan produk-produk baru yang akan memenuhi pasaran dunia teknologi. Pengembang alat komunikasi seperti Lenovo juga sudah merambah pasara global dengan mengeluarkan produk barunya yang diharapkan dapat menyaingi produk-produk lain. Lenovo mengeluarkan Lenovo S6000 dengan adaptasi Android yang tentu saja akan membuat gadget ini dapat mengimbangi produk baru lainnya yang sekarang ini sedang berkembang di pasar global.

Fitur-fitur yang disajikan dalam gadget ini sungguh sangat memuaskan. Bermodalkan Androin Operasi Sistem gadget ini bercita-cita ingin menguasai pasaran luas yang memang saat ini dipenuhi dengan Android. Selain itu processor quad-core yang tertanam di dalamnya menjadikan salah satu gadget yang memang seharusnya diperhatikan oleh para pesaing lainnya. Kulitas video yang sangat terbaru dengan koneksi HDMI konektor TV out menjadi bekal lainnya yang membuat penggunanya dapat menonton aktivitas-aktivitas penting untuk diabadikan dengan kamera supernya sehingga bisa dilihat menggunakan sambungan ke televisi membuat semua hal terlihat lebih indah dan memuaskan.

Berikut ini merupakan spesifikasi singkat yang dapat memberikan rekomendasi untuk tidak ragu-ragu memiliki atau segera bersama Lenovo ini, sangat memuaskan pastinya.

– Processor quad core 1200 MHz
– OS Android
– Berat hanya 560 gr
– Layar 10.1 Inchi, 1280×720 px (145dpi)
– HDMI connector for TV-out (Micro HDMI (Type D))
– Touchscreen
– kamera, camcorder
– GPS, A-GPS

Komentar