Abortus

Fungsi Gastrul Sebenarnya Bukan Untuk Aborsi

on

Gastrul sebenarnya merupakan salah satu obat maag dengan kandungan zat Misoprostol sebesar 200mg. Obat maag ini termasuk obat keras yang penggunaannya harus benar-benar diawasi oleh dokter karena memiliki efek samping yang sangat menyiksa.
Fungsi gastrul yang sebenarnya bukanlah untuk aborsi tetapi bisa juga digunakan sebagai obat aborsi.  Obat ini umum sekali digunakan sebagai obat aborsi oleh sebagian besar orang meskipun dengan efek samping yang sangat menyiksa bagi orang-orang yang melakukan aborsi. Keberhasilan obat ini sebagai obat aborsi juga tidak bisa dihitung tingkat keberhasilannya.
Obat dengan zat yang bernama misoprostol ini memiliki fungsi utama yang tidak banyak orang yang mengenalnya. Obat untuk mengatasi gangguan lambung yang disebabkan oleh hal-hal yang tidak biasa seperti penggunaan obat-obat AINS ini sering disalahgunakan menjadi obat untuk aborsi.  Penyalahgunaan fungsi gastrul yang sebenarnya bukan obat untuk aborsi ini sudah tidak mengherankan lagi karena sudah dilakukan oleh banyak orang.
Proses aborsi yang prakteknya memang tidak dihalalkan oleh Negara ini membuat dokter yang benar-benar berjiwa dokter tidak akan mau membantu siapapun untuk melakukan aborsi. Jadi, jika siapapun ingin melakukan aborsi, maka Ia harus berusaha sebaik mungkin mencari sesuatu yang benar-benar aman untuk aborsi, tak lain adalah dengan menggunakan obat dengan zat misiprotol ini.
Ada tiga cara penggunaan obat ini, yaitu dengan menempelkan obat ini di lidah bagian belakang selama 30 menit sebelum ditelan, bisa lewat anus, maupun lewat ā€œVā€. Berbagai bentuk cara pemakaian tersebut tidak bisa menghilangkan efek sampingnya. Efek samping yang akan anda rasakan adalah tubuh akan merasa demam, tubuh menggigil, kulit menjadi biru-biru, mual, muntah, diare, gatal-gatal di telapak tangan dan bibir, dan efek samping yang utama adalah kram perut yang akan membuat anda pendarahan. 
Apabila penggunaan obat ini berhasil, maka pendarahan dan kram otot yang dirasakan ini akan semakin parah. Efek samping penggunaan obat ini akan hilang setelah 12 jam pemakaian. Ingat, meskipun obat ini umum digunakan sebagai obat untuk menggugurkan kandungan, tetapi fungsi gastrul yang sebenarnya bukanlah obat untuk aborsi

Incoming search terms:

Komentar