Mobil

Fitur Terbaru All New Camaro 2016 dan Spesifikasi Lengkapnya

on

Chevrolet generation merupakan salah satu kendaraan mewah yang banyak digemari oleh kalangan atas karen mobil ini merupakan salah satu mobil dengan teknologi canggih dan tentu saja memiliki harga yang cukup pantas dengan penampilannya.

Dalam beberapa waktu terakhir ini si cantik yang misterius telah di tampilkan dalam gelanggang premier yang di selenggarakan di rumah mereka di Detroit, Amerika. Dalam kesempatan ini telah ditampilkan generasi yang cukup lama terselubung dari Camaro 2016.

Chevrolet Camaro 2016 ini merupakan penerus dari mobil generasi sebelumnya yang cukup terkenal sebagai Bumblebee dalam sebuah film aksi yang terkenal dengan transformer. Kini generasi ini merupakan salah satu generasi mobil cantik yang sangat menawan di kelasnya.

Desain terbaru yang membuat tampilan aeor dinamis dari kendaraan tersebut makin pantas untuk diajak berakselerasi dengan kombinasi mesin LT1 V8 bervolume silinder 6,2 liter dengan sistem fuel injection yang menyemburkan tenaga berdaya 455 tk. Tentu saja mobi ini dapat melaju sangat kencang hanya dalam hitungan detik saja untuk mencapai kecepatan 100km/jam.

Dengan menggunakan mesin V8 yang merupakan mesin bekekuatan sangar tentu saja mengeluarkan suara yang bising, maka dalam tipe terbaru ini New Camaro menggunakan exhaus khusus dengan katup yang dirancang mampu mengurangi bising saat berakselerasi dalam kecepatan tinggi.

Sebenarnya ada dua tipe dari All New Camaro ini yaitu Camaro SS dan Camaro RS, namun pada dasarnya kedua tipe tersebut memiliki kesamaan hanya saja dengan memiliki perbedaan dalam tampilan bodykitnya. Dalam segi mesin selebihnya hampir sama.

Yang paling menawan dari New Camaro adalah fitur yang ada didalam kendaraan ini yang disebut dengan GM Magnetic Control. Fitur tersebut membuat mobil ini mampu mengatur suspensi aktif sesuai dengan kondisi jalan yang dilewati. Dalam fiturnya tesebut disediakan tiga pilihan pegaturan yang bisa disesuaikan dengan kondisi medan jalan dan gaya sang pengemudi. Fitur ini merupakan fitur pertama kali yang dipakai oleh varian camaro, karena sebelumnya fitur seperti ini hanya diadopsi oleh kendaraan ZL1 supercharged.

Selain itu generasi ini juga telah mengalami perubahan dalam segi bobotnya karena berat dari New Camaro ini menyusut sampai dengan 90,7 kg di bandingkan dengan model Bumblebee atau generasi camaro sebelumnya.

Tampilan seksi yang aero dinamis dengan model ramping dan ringan serta lebih rendah 5cm ini menjadikan mobil cantik ini semakin menawan. Hal ini sebenarnya disebakan karena New Camaro ini mengadopsi platform yang berbasis Alpha rear drive yang memang dalam konsepnya adalah penampilan seksi dan menawan.

Chevrolet New Camaro 2016 ini dibekali mata cantik dengan LED Sginature Stripes dan Xenon Lights yang menampilkan nuansa mewah, elegan dan menawan. Selain itu juga bagian front-end atau tampak muka dari tipe ini menampikan nuansa yang kuat akan keindahan dan modern.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar