Gadget

Fitur ImageSense HTC Berkualitas Tinggi Untuk Menunjang Fungsi dan Kemampuan Foto

on

Selain kemampuan teknis yang melekat pada Smartphone baru itu, HTC juga bekerja pada perangkat lunak untuk meningkatkan fungsi foto produknya yang akan datang. Ia berharap untuk mencapai dengan HTC ImageSense baru.

Kecaman yang panjang karena kualitas fungsi foto sangat perfectible dalam Surat Smartphone, HTC telah mulai memperbaiki keseimbangan pada akhir tahun lalu dengan model barunya yaitu Titan, Titan 2 atau bahkan sensasi XL.

Dan tampaknya mereka tidak ingin menghentikan jalannya. Jika anda yakin pengumuman pembuatannya sebelum pembukanaan dari Mobile Wordl Congress, layanan barau yang berarti ImageSense akan bersaing dengan kamrera digital tradisional dengan perbaikan di optik, sensor, softwarea pengolahan gambar dan integrasi prosesor baru yang ditunjukan atau didedikasikah untuk Image Chip HTC.

Produsen menjanjikan bahwa kombinasi dari semua perbaikan ini menawarkan pengambilan gambar secara signifikan lebih cepat, kualitas gambar yang sangat baik bahkan dalam kondisi sulit, dan bahwa antarmuka disederhanakan untuk akses cepat ke foto dan video dengan dua tombol khusus memicu.

HTC One Series berjanji untuk secara signifikan mengurangi waktu perjalanan. 0,7 detik sudah cukup untuk mengambil gambar dan dengan baru autofocus 0,2 detik, penembakan meledak hampir tak terbatas hanya dengan menahan tombol rana ditekan.

Komentar