Android

Fitur baru Android 4.4 KitKat

By

on

Android kitkat 4.4 – Andorid atau robot hijau berpacu seiring perkembangan teknologi yang sangat cepat perusahaan smartphone berlomba lomba mengembangkan produknya agar laku di pasaran.  Khususnya android dimana perusahaan pengembang meluncurkan versi android 4.4 atau mereka sebut kitkat di versi android kitkat 4.4 ini menyuguhkan desain yang simple, peningkatan kinerja yang bagus, serta fitur fitur baru yang menarik untuk banyak orang di d dunia.

Inilah beberapa kelebihan baru yang dimiliki versi android 4.4 kitkat: 

  1. Just say “ok Google”
    Fitur baru ini berfungsi untuk menyelesaikan sesuatu tanpa haus menyentuh layar smartphone, untuk memulai pencarian suara di Google, mengirim pesan teks kepada kawan, mencari petunjuk atau bahkan memutar lagu.Semua itu bisa dilakukan, anda hanya perlu mengatakan “Ok Google”. menarik bukan, ada semacam sensor suara yang dapat dapat merespon.
  2. A work of art
    Fugsi dari fitur “A work of art” ini adalah untuk memungkinkan anda melihat layar penuh yang indah dan tampilan berseni ketika perangkat terkunci pada saat anda sedang mendengarkan music dari Smartphone anda. jadi anda tidak bosan melihat layar terkunci yang terkesan kaku.
  3. Immerse yourself
    Saat anda sedang membaca sebuah buku yang anda sukai, menonton film atau bermain game kesukaan anda, semua itu dapat anda tampilkan di tengah degan new immersive mode yang secara atomatis menyembunyikan semua aplikasi yang anda buka tadi kecuali aplikasi yang ingin anda lihat.  hanya dengan menyentuh tepi layar smartphone untuk kembali pada menu status bar dan tombol navigasi
  4. Faster multitasking
    Pada fitur yang satu ini dalam android kitkat 4.4 memiliki sistem dengan kemampuan yang tinggi dengan mengoptimalkan memori dan mengimprovisasi layar sentuh smartphone anda jadi hal itu yang membuat respon dari layar sentuh cepat dan akurat dari versi android sebelumnya jadi anda bisa dengan santai browsing informasi sambil mendengarkan music tanpa hambatan.
  5. The future is callilng
    Yang baru dari aplikasi pemanggil ini adalah dapat memanggil secara otomatis dengan cara memprioritaskan kontak anda berdasarkan orang-orang yang paling banyak berbicara dnengan anda dan anda juga dapat mengetahui tempat terdekat, kontak atau orang orang yang ada di aplikasi google anda.
  6. A smarter caller ID
    Ketika anda dapat panggilan dari nomor yang belum anda kenal atau belum anda beri nama, smartphone anda akan melihat dari percakapan sebelumnya di google maps
  7. All your massages in the same place
    Dengan aplikasi baru ini anda tidak perlu repot repot berganti pesan jika itu pesan dari banyak orang yang berbeda, dengan aplikasi baru semua pesan MMS dan SMS ada pada aplikasi yang sama, anda bahkan dapat berbagi lokasi anda dan dapat mengirim dengan format GIF.
  8. Emoji everywhere
    Fitur yang ini juga menarik karena banyak karakter emoji, karakter jepang yang berwarna warni unutk mengungkapkan perasaan anda yang terkadang tidak bisa diungkapkan dengan kata kata, aplikasi ini tersedia di Google keyboard.
  9. Print whereever , whenever
    Fungsinya adalah unutk memudahkan anda unutk mencetak foto, dokumen, dan halaman web dari smathphone anda. hanya cukup menghubungkan printer anda yang terhubung ke Google cloud print.
  10. Pick a file, any file
    Anda juga dapat melihat dan menyimpan file daari Google drive dari perangkat anda, dan lebih mudah untuk mengirim file yang anda kerjakan dengan fitu baru ini.
Sebenarnya masih banyak lagi fitur fitur yang baru dan menarik dari Android kitkat 4.4 ini. lainn waktu saya akan melanjutkan mengenai fitur baru dari Android kitkat 4.4, demikianlah informasi dari saya, semoga bermanfaat. sumber: android.com

Recommended for you

Komentar