Mobil

Ferarri 488 Spyder Sudah Siap Lakukan Debut

on

Setelah meluncurkan F12 dan F12 GTO kini Ferrari kembali lagi akan meluncurkan mobil supercar terbarunya yakni adalah Ferrai 488 Spyder yang telah di kbarkan akan melengkapi deretan mobil sport generasi baru lansirsn Ferrari pabrikan asal Italia tersebut.

Dengan melalu laman resmi perusahaan Ferrari memberikan informasi bahwa Ferrari 488 Spyder akan di lucurkan dalam jangka waktu dekat ini. Mobil Ferrari 488 Spyder ini merupakan salah satu mobil type sedan sport yang memiliki konsep atap terbuka atau retractable hard top. Mungkin selama ini Ferrari jarang merilis mobil yang menggunakankonsep atap terbuka. Dan kini Ferrari pun kembali menghadirkan mobil yang menggunakan konsep atap yang bisa di buka, hal tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kenikmatan saat berkendara dengan menghirup udara terbuka.

Selain dapat memberikan udar segar bari penendaranya Ferrari 488 Spyder ini juda akan membawa pengemudinya bisa melaju dengan kecepata tinggi  yang menjadi salah satu ciri khas mobil-mobil lansiran Ferrari. Ferrari 488 Spyder ini di beali denga mesin jenis V8 yang di dukung dengan teknologi Turbocharger, dan mesin V8 ini juga memiliki kubikasi sebesar 3.902 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 670 tenaga kuda serta torsi maksimal mencapai 760 Nm.

Mobil supercar yang di bangun dengan menggunakan material full alumunium ini memiliki emisi CO2 yang tergolong cukup rendah. Dan penggunaan material alumuniumnya memang sengaja di pilih oleh Ferrari dalam mengembangkan mobil Ferrari 488 Spyder ini, karena bertujuan untuk menciptakan sasis yang ringan namun tetap kokoh sehingga mobil mamapu memiliki headling yang mantap saat bermanuver di kecepatan tinggi.

Proses pemabangunan dan konsep bodi Ferrari 488 Spyder pun juga mengalalmi peningkatan melalui rangkaian sudut yang menjamin aerodinamika yang lebih baik. Namu meski menggunakan sasis bermaterial alumunium yang cukup ringan ferrari 488 Spyder di anggap memiliki downforce yang cukup optimal berkat design bodinya yng sangat kokoh. Hal tersebut sangat penting karena untuk di gunakan untuk menjaga keseimbangan mobil supaya tidak goyah saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Rencananya Ferrari 488 spyder ini akan perkenalkan pada acara gelaran Frankfurt International Motor Show pada bulan September 2015 mendatang. Mobil Ferrari 488 spyder ini di rencanakan akan di lincurkan berbarngan dengan ferrari GTO dan Speciale. Selain itu konsep design atap terbuka pada Ferrari 488 Spyder akan tampil sebagai unit Limited Edition pasalnya Ferrari 488 Spyder ini hanya akan di hadirkan dengsn menggunkan warna blue corsa (biru).

Komentar