Evercross

Evercross A7E adalah Ponsel Pintar Terjangkau “made in Indonesia”

on

Akhir tahun 2014 merupakan sebuah awal dimana persaingan baru dunia teknologi digital yang akan semakin besar sekali di tahun 2015 mendatang.  Berbagai macam inovasi-inovasi telah bermunculan baik yang masih sekedar rumor maupun kabar burung lainnya.
Desas-desus berbagai macam hal yang berkaitan dengan gadget canggih maupun konsep teknologi lainnya juga semakin banyak bermunculan dalam berbagai macam perbincangan di berbagai forum, media sosial maupun media berita. 
Menindak lanjuti hal tersebut tentu saja sudah saatnya setiap perusahaan pengembang teknologi memberikan inovasi dan strategi pemasaran produk-produknya agar mampu bersaing di tahun depan ini. Salah satu hal yang cukup menjadi perhatian di negeri Indonesia ini adalah kemunculan gadget yang bermerek “made in Indonesia”, tentu saja hal ini menjadi sangat marak diperbincangkan.
Evercross A7E merupakan gadget produksi indonesia yang bermarkas di kota Semarang.  Hal ini merupakan sebuah strategi bisnis yang cukup menarik dan sangat bagus karena memang dinegeri ini sangat jarang sekali produk yang mencantumkan label “made in Indonesia” dalam beberapa produk elektronik.  Sebagian besar seperti yang sudah diketahui bahwa kebanyakan produk yang ada di negeri tercinta ini memiliki label “made in” dari beberapa negara besar pengembang teknologi yang memang sudah sangat terkenal seperti china, taiwan dan lain sebagainya.

Berbeda dengan gadget Evercross A7E yang mencantumkan nama Indonesia dalam label pembuatannya.  Tentu saja hal ini sangat memberikan insulin bagi pecinta gadget murah yang sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah kebawah yang ingin memiliki gadget murah tapi tidak ketinggalan jaman.  Cukup meyakinkan memang bagi masyarakat Indonesia bahwa produk ini seperti buatan Indonesia, padahal maksutnya sebenarnya produk ini hanya rakit dan dikemas di Indonesia yang tapatnya berada di semarang, sedangkan untuk proses pembuatan komponennya tidak di Indonesia.
Gadget Made In Indonesia ini bisa dikatakan akan cukup memuaskan kalangan pemula yang ingin memiliki gadget canggih dengan harga yang terjangkau. Berbekal sistem operasi terbaru dari android yaitu android kitkat 4.4 yang memang saat ini banyak diadopsi oleh gadget-gadget berbudget tinggi.  Tapi lain untuk Evercross A7E yang dipasarkan di Indonesia dengan harga hanya Rp. 850.000, konsumen sudah dapat memiliki gadget canggih yang terjangkau.
Cukup lumayan memang untuk kelas pemula menggunakan gadget ini karena memang spesifikasi yang diusung oleh gadget ini cukup tinggi, berbekal operasi sistem 4.4 (kitkat) androidnya dan di tunggangi prosesor quadcore berkualitas 1,3 GHz produksi MediaTek, menjadikan kehadiran smartphone ini tidak bisa di anggap remeh dalam menyaingi produk-produk lainnya.  Lebar layar 4 inci berteknologi IPS dan beresolusi penuh dalam 480×800 pixel disajikan untuk memberikan sentuhan yang menarik pemula untuk memiliki gadget ini. Memori RAM berkapasitas 512MB dan internal memori berkuantitas 4 GB menjadikan ponsel ini menjadi sangat primitif bagi pemula, karena dapat meraup konsumen yang akan sangat besar prediksinya.
Pelengkap pendukung yang mengusung gadget ini juga lumayan memuaskan yaitu dengan membawa kamera berkapasitas 2 MP lengkap dengan sensor auto focus dan lampu LED Flash.  A7E juga mampu diupgrade memori eksternalnya hingga mencapai 32 GB sehinga apapun yang menjadi momen-momen spesial dari pemiliknya dapat diabadikan menggunakan gadget murah ini.  Wifi 802.11 b/g/n, bluetooth beserta HotKnot yag berfungsi untuk transfer data dengan cara yang lebih mudah dan lebih cepat.  Adapun seluruh fitur yang ada di dalam ponsel pintar ini di cukupi dengan daya baterai sebesar 1650 mAh.

Komentar