Abortus

Efek Samping Obat Cytotec Untuk Menggugurkan Kandungan Yang Tidak Disarankan

on

Banyak sekali remaja pada saat ini mencoba menggugurkan janin yang dikandungnya menggunakan obat-obatan keras. Hal yang tidak terpuji dan dilarang oleh agama maupun Negara ini seakan sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Janin-janin yang tidak berdosa ini dibunuh secara kejam oleh orang tuanya sendiri dengan efek samping cytotek untuk menggugurkan kandungan. Perbuatan yang tidak bertanggung jawab ini seharusnya bisa dihindari, induk singa yang tidak mempunyai otak saja tidak akan tega memakan anaknya sendiri apalagi manusia yang memiliki otak, apakah anda tega membunuh janin anda yang tidak berdosa? Seharusnya andalah yang harus dihukum akibat perbuatan anda yang kelewat batas itu. Tidak sepantasnya kesalahan anda itu anda limpahkan kepada calon bayi anda yang sejatinya tidak tahu apa-apa.
Obat dengan merek dagang cytotec merupakan obat yang tergolong dalam obat keras yang fungsi sebenarnya adalah untuk mengobati penyakit lambung. Obat ini sering disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menggugurkan kandungan. Efek samping cytotek untuk menggugurkan kandungan sebenarnya sangat berbahaya karena dapat merusak Rahim anda. obat dengan kandungan misoprostol sebanyak 200 mkg ini akan segera membuat aktivitas biologis pada Rahim anda sehingga menyebabkan pendarahan hebat. Efek samping penggunaan obat ini adalah kram perut, perut terasa mual, badan menggigil, kulit menjadi biru-biru, dan lain sebagainya. Penggunaan dengan dosis yang tidak tepat akan sangat membahayakan kesehatan anda karena bisa saja membunuh anda. Karena tergolong sebagai salah satu obat ilegal yang marak sekali dicari, maka anda pun tidak akan memperolehnya dengan harga yang murah.
Jika memang anda sangat terpaksa sekali harus menggunakan obat cytotec ini, maka usahakan anda berkonsultasi dengan orang-orang yang lebih berpengalaman agar anda masih bisa menikmati hidup anda. Pengguguran kandungan lebih dari satu kali sangat berpotensi untuk merusak Rahim anda sehingga bisa jadi anda pun tidak mampu untuk hamil lagi. Walau bagaimanapun, pengguguran kandungan merupakan perbuatan yang sangat tidak terpuji. Efek samping cytotec untuk menggugurkan kandungan sebaiknya tidak benar-benar anda gunakan. Menjadi manusia yang lebih bertanggung jawab atas perbuatan sendiri tentu lebih baik dan lebih bijaksana.

Incoming search terms:

Komentar