Android

Dua Versi Samsung Galaxy S5 Yang Dipasarkan Di Indonesia

on

Perusahaan besar yang dikenal karena ponsel pintarnya yang selalu sukses meraup bisnik mobile technology internasional yaitu Samsung, setelah sukses meluncurkan produknya yang disebut Galaxy S4 kini sedang mempersiapkan produk barunya yang rencananya akan muncul di pasaran pada tanggal 24 bulan Februari di Barcelona.

Setelah kesuksesannya dalam produk sebelumnya ternyata ekspansinya dalam bisnis mobile ini masih terus berkembang dan terus mengembangkan kualitas ponsel pintarnya. Galaxy S5 di prediksi juga akan memasuki pasar global dengan cepat disurvei berdasarkan produk Samsung sebelumnya.

Jenis dan Tipe Galaxy S5

Galaxy S5 di produksi dalam dua jenis, yaitu Samsung Galaxy S5 type SM-G900R4 dan Galaxy S5 type G900H. Menjadikan sebuah pertanyaan mengapa Samsung mengeluarkan dua versi yang berbeda untuk satu jenis ponsel. Hal ini merupakan sebuat stragtegi pemasaran bisnis ponsel pintar tersebut yang dilakukan oleh Samsung Company. Sebenarnya tujuan utamanya adalah memberikan kepuasan bagi orang yang memiliki selera berbeda-beda, oleh karena itu ponsel pintar jenis Galaxy S5 ini di produksi dalam dua jenis variasi berbeda..

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Berdasarkan spesifikasi berikut ini mungkin anda dapat menyesuaikan kebutuhan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Samsung galaxy S5 tipe SM-G900R4 yang mengusung sistem Android versi baru 4.4.2 KitKat dan kekuatan supernya dengan prosesor Quad-Core 2.4 Ghz Snapdragon 800 (MSM8974AC), memori internal berkapasitas 32 GB, Andreno 330 GPU, 3Gb RAM , qHD Screen berdimensi 1440×2560 pixe serta di lengkapi dengan kamera ganda yang luar biasa yaitu dengan kamera utamnya 16 megapixel serta kamera depannya 2.1 megapixel.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S5 tipe SM-G900H sebenarnya tidak cukup jauh berbeda, hanya beberapa kemampuan yang sedikit berada di bawah versi utamnya SM-G900R4. Jenis ini juga mengusung sistem Android terbaru serta berbekal Prosesor Samsung Exynos 1.5Ghz, ARM Mali T628 GPU, 2GB RAM, resolusi layar HD, memori internal 16 GB serta kamera yang sama dengan produk di atasnya. Hal ini hanya memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka yang sesuai dengan kebutuhannya.

Berdasarkan dua jenis perbedaan Samsung Galaxy S5 diatas mungkin anda dapat menentukan pilihan anda dengan membandingkan spesikasinya.

Incoming search terms:

Komentar