Motor

Dua Motor Terbaru Ducati Telah Di Siapkan Untuk Tahun 2016

on

Pabrikan motor sport terpopuler di dunia yang berasal dari Italia yakni Ducati, pada tahun2015 ini memang sangat serius dalam menekuni pasar motor sport kelas atas global. Dan diman setelah pada sebelumnya pabrikan motor yang memiliki warna kebanggan warna merah ini telah mengumumkan akan kehadiran motor sport baru serta beberapa pembaharuan motor sport Ducati yang sudah ada untuk persiapan menghadapi tahun 2016 mendatang.

Dan ternyata persiapan tersebut tidak hanya sampai disitu saja. Kabarnya Ducati masih akan menambahkan dua varian motor sport terbarunya. Dan motor sport tersebut adalah model Panigale dan Hypermotard yang memiliki varian mesin untuk tahun 2016. Dan kabar tersebt pun di dapatkan dari informasi yang beredar bahwa Ducati telah mendapatkan sertifikat uji coba emisi untuk kedua motor terbarunya tersebut.

Dari beberapa informasi yang beredar, dokumen dari California Air Research Board memang telah mengkonfirmasikan bahwa dua model motor terbarunya tersebut akan di tampilkan pada ajang pameran otomotif tahunan di Italia yakni Milan Motor Show (EICMA) 2015. Dimana pameran otomotif tersebut akan di selenggarakan pada bulan November mendatang. Kemudian setelah ajang tersebut Ducati akan mempersiapkan produksi masal agar model-model motor sport terbarunya bisa di pasarkan pada tahun 2016 mendatang.

Sperti yang telah di lansir oleh laman Visordown, Ducati 959 Panigale akan di bekali dengan mesin yang berkapasitas 955 cc. lalu untuk model Ducati Hypermotard 939 akan di bekali dengan mesin yang berkapasitas 937 cc. dan informasi tersebut didapatkan dari sertifikat uji emisi yang telah dilakukan oleh Ducati.

Dari informasi terseut, diketahui bahwa Ducati akan menghadirkan tiga varian yang berbeda untuk model Hypermotard 939, dan varian – varian tersebut adalah varian standart, SP, dan Hyperstrada. Pada tahun 2015 ini Ducati memang begitu barhasrat dalam mengenalkan beragai model terbarunya. Dan diketahui bahwa mereka juga akan meluncurkan Sembilan model beru di EICMA dan menurut Claudio Domenicali selaku CEO dari Ducati, dari Sembilan model yang ada dua diantaranya adalah merupakan motor sport yang di khususkan untuk segmen baru.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar