Mobil

Daihatsu Wake Mobil Kecil Multifungsi

on

Demi untuk meningkatkan daya persaingan di kelas mobil mini atau kei-car, kini Daihatsu pabrikan asal jepang ini meluncurkan produk terbarunya yaitu mobil eksklusif yang di balut dengan sentuhan X montbell Version SA dan X name Densetsu Version SA pada unit Daihatsu Wake 2015. Salah satu model yang menjadi versi special edition dan juga di jual dalam jumlah yang terbatas tersebut, kini di bekali dengan rancangan DNA yang didasarkan pada Wake X SA yang sudah menganut Turbo Engine tersebut. sedangkan untuk kreatifitas eksterior Daihatsu Wake ini di kuasai oleh brand Montbell dan Nami Densetsu pada bagian sektor teknologi dalam kabin.

Meski mobil ini termasuk mobil yang memiliki dimensi yang mini, namun Daihatsu Wake X Montbell dan Nami Densetsu ii memiliki kaya kompertmen sehingga memberikan kenyamanan untuk digunakan di daerah perkotaan. dan bagasi mobil yang terletak di sisi samping kursi agar mudah saat dibersihkan ketika penumpang meletkkan barang-barang di dalam mobil.

Sedangkan pada bagian kaki-kaki mobil di percantik dengan alumunium Wheels yang berukuran15 inch dan denga penambahan hood garnish. Sedangkan untuk bagian sektor kabin juga sudah di sempurnakan oleh Montbell dan Nami Densetsu melalui laburan hitam dove utamanya yang di gunakan untuk instrument panel.

Dari beberapa keunggulan di atas Daihatsu pun sangat berani memberi harga mobil ini dengan harga special untuk setiap unit mobil Daihatsu wake type X Special Edition tersebut. dan dari beberapa informasi yang kami dapat untuk type Montbell (2WD) tersbut di bandrol dengan harga sekitar Rp 192,5 juta da untuk type Daihatsu Wake X Nami Densetsu (2WD) di jual dengan harga Rp 190,8 juta.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar