Mobil

 Crossover Terbaru Toyota Akan Hadir Dalam Beberapa Pekan Lagi

on

Dari kabar yang beredar soal Toyota yang akan menghadirkan spyshot versi produksi dari mobil yang bersegmen small SUV diduga merupakan salah satu prototype mobil yang disiapkan untuk menyaingi ketenaran dari Honda HR-V, mobil terbaru dari Toyota tersebut dketahui memiliki nama Toyota C-HR.

Seperti yang di lansir oleh Otosia pada hari jumat 4 september 2015, juru bicara Toyota mengatakan bawha model kedua dari konsep crossover  Toyota C-HR yang bermesin hybrid akan berlangsung debut global perdana di acara pameran otomotif global yakni Frankfurt Motor Show pada pertengahan September mendatang.

Mobil Toyota C-HR telah di jadwalkanakan di rilis bersama dengan New Toyota Pirus di ajang International Motor Show (IIA) Cars 2015 di Frankfurt. Toyota memeang memiliki rencana untuk menurunkan Toyota C-HR pada segmen small SUV yang dapat menjadi pesaing berat small SUV lainnya yakni seperti Nissan Juke dan Honda H-RV.

Sedangkan Toyota C-HR sendiri pertama kali muncul di Paris Motor Show 2014, mobil ini telah berhasil menarik perhatian para pengunjung yang hadir di acara tersebut dengan modelnya yang sangat keren dan membuat pihak Toyota kini semakin serius untuk memproduksi Toyota C-HR dan akan memeasarkan kepada para konsumen.

Seperti yang di lansir oleh Otosia pada hari jum’at 4 September 2015, Excecutive Vice President of Toyota Motor Erope’s Sales Groupe menyatakan bahwa meski penampilan Toyota C-HR agak berlebihan, dikarenakan mobil konsep, kamu serius dan akan benar-benar membawanya turun ke jalanan.

Toyota C-HR saat ini memang mesih berwujud konsep  atau prototype. Dengan memiliki model yang khas  small SUV yang agak identik dengan Nissan Juke. Mobil tersebut pertama kali di perkenalkan oleh Toyota kepada masyarakat di paris Motor Show pada tahun 2014 silam. Mobil tersebut membawa nama Toyota C-HR Concept. Dan tentanya mobil tersebut setelah di perkenalkan kepada masyaraka, banyak yang berharap mobil tersebut akan di produksi secara masal dan juga di pasarkan. Mobil terbaru Toyota inimemiliki ukuran dimensi antara lain adalah panjang : 4.350mm, lebar 1.850, dan tinggi 2,460 mm. mobil Toyota C-HR ini juga memiliki Wheelbase sebesar 2.640 mm yang membaut mobil ini tampak identik dengan segmen Crossover SUV.

Dalam ajang International Motor Show (IIA) Cars 2015 sendiri telah di jadwalkan akan dibuka pada tanggal 17 September 2015 dan akan berakhir pada tanggal 27 September 2015. Dan ajang tersebut akan bertempatan di Masse Frankfurt, dan ajang tersebut sepertinya nantinya akan menjadi ajang untuk pabrikan mobil untuk mengenalkan produk-produk terbarunya kepada masyarakt. Dan apakah Toyota akan benar-benar akan memperlihatkan Toyota C-HR di Frankfurt Motor Show? Kita tunggu saja nanti.

Incoming search terms:

Komentar