News

“Coke Bottle”nya Agnez Jadi Bahan Kicauan Di Twitter

By

on

Penyanyi asal Indonesia yang mencoba untuk Go Internasional Agnes Monica atau yang sekarang lebih akrab dipanggil ”Agnez Mo”  sepertinya tak pernah berhenti menyita perhatian public. Kali ini Agnez Mo dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul “Coke Bottle” yang dinyayikan oleh Agnez berduet dengan dua rapper ternama  asal Amerika Serikat Timbaland dan TI mengalami kecelakaan kostum.
Kecelakaan kostum terjadi pada video klip saat Agnez yang sedang bernyanyi dan bergoyang bersama Timbaland (mengenakan t-shirt berwarna abu – abu). Agnez Mo sendiri mengenakan pakaian bustier berwarna putih dengan tali kecil yang ia kenakan pada salah satu scene video klipnya.
Lebih tepatnya kecelakaan terjadi pada menit pertama detik ke tiga belas (1’13), bagian kanan bustier yang Agnez kenakan melorot sehingga menyebabkan dada bagian kanan Agnez terlihat menonjol. Di salah satu media sosial (Twitter), hal ini pun ramai dibicarakan, oleh para fans setia Agnez Mo maupun oleh kelompok haters Agnez.
“Diiihh,, di video klip Agnez Mo yang Coke Bottle ada penampakannya, “ceyeemm”, tulis salah satu pengguna akun Twitter.

“Agnez Mo hobi banget ya pamer “sembulan”, Kicau seorang pengguna akun twitter lainnya.
Bahkan salah satu pengguna akun twitter yang mengaku berasal dari Amerika pun ikut berkicau mengenai kecelakaan kostum yang di alami Agnez.
“As an American 1’m proud of the existence of new artist like Agnez Mo”, tulisnya dalam akun twitter miliknya.
Memang penampilan Agnez Mo dalam video klip lagu barunya yang berjudul “Coke Bottle” sering menjadi bahan pembicaraan public, bahkan ada yang menyebut kostum celana rok yang dikenakan Agnez di bagian awal video klip tersebut menyerupai popok bayi.
Sampai saat ini, jumlah viewer yang menonton Video klip lagu “Coke Bottle” (Agnez Mo ft Timbaland and T.I.)  yang diunggah oleh AgnezMOofficialVEVO ke situs Youtube pada 1 April 2014 lalu sudah mencapai lebih dari satu juta viewer.

Video klip ini sendiri di sutradarai oleh Sutradara terkenal Colin Tilley, yang juga merupakan sutradara video klip sejumlah artis – artis terkenal antara lain, Nicky Minaj, Chris Brown dan juga Justin Bieber.

Silahkan baca juga mengenai :
Sejarah Munculnya “Goyang Morena” Ala Syahrini,Misteri Meninggalnya Peaches Geldof ,The Raid 2: Berandal 2014, film yang paling ditunggu oleh penikmat film tanah air

Komentar